"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga Sekitar Rumah Duka Bumi Baru I Bandung

Toko Bunga Sekitar Rumah Duka Bumi Baru I Bandung Jawa Barat merupakan salah satu florist yang melayani pemesanan rangkaian bunga duka dalam bentuk bunga papan, bunga meja,bunga tangan, bunga krans, bunga standing, dan lainnya yang dikirimkan ke rumah duka ini untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang yang mana di semayamkan di rumah duka ini.

Toko Bunga Sekitar  Rumah Duka  Bumi Baru I Bandung

Rangkaian bunga yang di jual untuk memberikan ucapan berbelangsukawa atas meninggal seseorang yang di semayamkan di rumah duka ini dalam bentuk seperti di bawah ini :

  • Bunga Papan Duka Cita, rangkaian bunga ini berbentuk persegi panjang yang berukuran paling minimal 1.25 kali 2 dan ukuran terbesar 2 Kali 4 meter yang dihiasi dengan bunga segar potong seperti bunga aster, bunga gerbera, bunga krisan, bunga dahlia dan bunga pikok yang mana untuk bunga lain nya spesial request.
  • Bunga Meja Duka Cita, rangkaian bunga ini biasanya di altar yang pada umumnya rangkaian bunga meja ini mengunakan bunga - bunga bernuansa putih dan kuning.
  • Bunga Krans atau Krans duka cita, rangkaian bunga ini berbentuk lingkaran yang dihiasi dengan bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga krisan dan bunga gerbera.
  • Bunga Standing Duka CIta, rangkaian bunga yang berbentuk tegak yang mengunakan standing besi yang dihiasi dengan bunga segar seperti bunga mawar, bunga lili, bunga krisan, bunga gerbera, dan bunga aster.
  • Bunga Salib, rangkaian bunga yang berbentuk salib yang dihiasi dengan bunga mawar, bunga lili, bunga krisan dan bunga gerbera.
Toko Bunga di Rumah Duka Bumi Baru berarti toko bunga yang berlokasikan di sekitar Jl. Holis No.242 A, Caringin, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40212 dan itu juga belum tentu berarti florist ini berada di sekitar daerah ini juga bisa berada di sekitar wilayah Kota bandung yang bisa melayani pemesanan dan pengantar ke rumah duka ini seperti hal toko Bunga Cantik ini.

Toko Bunga Cantik juga menerima pesanan pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga seperti di atas untuk memberikan ucapan duka cita atas meninggal seseorang yang di semayamkan di Rumah Duka ini. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik dari toko bunga kami ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dari hari senin sampai minggu. Kami juga menjual aneka jenis karangan bunga dengan ucapan lainnya seperti pernikahan, ulang tahun, pelantikan, pembukaan, happy anniversary, valentine dan lainnya.

Toko Bunga Ruma Duka Bumu Baru Toko Bunga Rumah Duka Bandung
Karangan bunga ini adalah sebuah rangkaian bunga papan yang terbuat bunga segar potong yang sering di kenal dengan bunga papan duka cita yang digunakan untuk memberikan ucapan belangsukawa atas meninggal seseorang.


Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209