"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Jual Roncean Melati 24 Jam di Jakarta

Kami juga Jual Roncean Melati 24 Jam di Jakarta untuk berbagai jenis dan bentuk. Setiap pernikahan terutama adat Jawa tidak akan meninggalkan bunga melati yang dibentuk sebuah roncean karena ini merupakan kebudayaan yang sudah turun temurun. Bunga Melati ini juga digunakan untuk memperlengkap rangkaian ruangan resepsi dan kamar penganten selain dari hiasan untuk penganten.

Jual Roncean Melati 24 Jam di Jakarta

Kenapa Bunga Melati digunakan? Melati merupakan bunga utama dalam pembuatan sebuah Roncean Melati  yang mana setiap perayaan adat di Jawa, bunga nasional beraroma semerbak itu memang selalu menjadi bagian penting dalam wewangian perayaan itu. Konon, ini karena melati melambangkan kesucian.Ada beberapa Jenis Roncean melati yang kita ketahui antara lain :

  • Bunga Kolong Keris, bunga kolong keris ini adalah roncean melati yang menghiasi keris biasanya ronce ini di tambah dengan bunga lain seperti bunga mawar, bunga kantil dan bunga aster
  • Bunga Gombyok Keris, rangkaian bunga ronce ini bentuk usus ususan pada umumnya di pasang pada kolong keris dan diberikan hiasan bunga mawar pada sambungan nya.
  • Jatuh Dada/Tiba Dodo, yang mana dibuat 3 buat untaian melati berbentuk bawang sebungkul
  • Kalung, rangkaian bunga roncean yang biasanya dibuat untuk kalung untuk penganten yang berbentuk bawang sebungkul.
  • Lar - laran - roncean yang dibuat yang dipasang di atas konde sebagai batas antara rambut asli dengan sanggul hairpiece.
  • Bunga Bangun Tulak, roncean melati yang mana menutupi sanggul bangun tulak sehingga menbuat irisan pandan pada sanggul kelihatan menarik dan indah.
Selain untuk hiasan pada penganten Jawa, Dekorasi Tempat Resepsi dan Kamar Penganten sekarang ini juga roncean melati ini juga banyak digunakan untuk acara gunting pita pada sebuah peresmian yang mana mengunakan 2 buah standing flower untuk memisahkan antara ujung satu dengan ujung lainnya dan juga untuk gunting pita peresmian ini juga mengunakan gunting yang dihiasi dengan roncean melati juga.

Toko Bunga Cantik ini juga melayani pemesanan, pembuatan bunga roncean melati untuk daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Serpong. Apabila anda ingin memesan roncean melati di Toko bunga kami ini anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang telah kami lampirkan di situs ini.

Jual Ronce Melati Toko Bunga Ronce di Jakarta Jual Ronce Melati peresmian dan gunting pita
Ronce Melati biasanya digunakan untuk perlengkapan pakaian penganten, acara siraman dan gunting pita pembukaan dan peresmian.


Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209