"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga Rumah Duka Sejahtera Bhakti Bandung

Banyak sekali orang mengira bahwa Toko Bunga Rumah Duka Sejahtera Bhakti Bandung ini berada di sekitar rumah duka tetapi banyak juga florist ini yang berada di luar daerah ini karena hampir setiap toko bunga akan memasarkan rangkaian bunga nya untuk bisa dikirimkan ke daerah ini karena daerah ini mempunyai prospek yang cukup tinggi memasarkan bunga terutama untuk rangkaian bunga ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang.

Rumah Duka Sejahtera Bhakti ini berlokasikan pada salah satu daerah di Kota Bandung yang tepatnya berada di Jl. Industri No.21, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172. Rumah duka ini melayani segala macam jasa untuk prosesi pemakaman dari ruangan, ambulance, riasan dan sampai prosesi kremasi.

Toko Bunga di Sejahtera Bhakti Bandung ini melayani segala macam jenis rangkaian bunga yang bukan hanya untuk rangkaian bunga duka cita tetapi mereka juga melayani rangkaian bunga untuk :

  • Pernikahan/ perkawinan, mereka menyediakan penjualan rangkaian bunga untuk dekorasi dan bunga ucapan selamat menempuh hidup baru.
  • Khitanan, mereka menyediakan rangkaian bunga untuk dekorasi tempat hajatan dan bunga ucapan selamat atas khitanan
  • Pelantikan, mereka menyediakan aneka jenis karangan bunga yang digunakan untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan.
  • Pembukaan, mereka menyediakan aneka jenis bunga rangkaian yang digunakan untuk memberikan ucapan selamat baik itu soft opening maupun grand opening.
  • Ulang Tahun, mereka menyediakan aneka jenis rangkaian bunga yang cantik untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.
  • Valentine, mereka menyediakan rangkaian bunga yang terbuat dari bunga mawar merah untuk memberikan ucapan selamat hari kasih sayang
  • dan lain- lai.
Jenis Rangkaian bunga yang dijual adalah dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing dll.

Toko Bunga Cantik sering sekali mengirimkan rangkaian bunga terutama dalam bentuk bunga papan duka cita yang dikirimkan ke rumah duka sejahtera bhakti bandung. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik dari toko bunga kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor 082122020209 untuk pemesanan 24 Jam Non Stop.<

Bunga Papan Rumah Duka Sejahtera Bhakti Toko Bunga Rumah Sejahtera Bhakti 24 Jam
Rangkaian bunga seperti ini cocok sekali anda kirimkan untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseprang yang disemayamkan di rumah duka ini.


Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209