"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga di rumah duka Yayasan Gotong Royong Malang

Kali ini Toko Bunga Cantik akan menuliskan rangkaian bunga apa saja yang bisa anda kirimkan untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang yang akan dikirimkan ke salah satu rumah duka yang berada di sekitar Kotamadya Malang Jawa Timur dengan judul Toko Bunga di rumah duka Yayasan Gotong Royong Malang yang siap melayani anda 24 Jam non stop untuk memberikan ucapan rasa sympatik anda kepada seseorang yang telah meninggal yang akan dikirimkan kepada keluarga yang mereka sayangi.

Rumah Duka Yayasan Gotong Royong ini beralamatkan di Kota Malang Propinsi Jawa Timur yang berlokasikan pasti di Jl. Taman Tenaga Baru Komplek Kawasan Industri No.2, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65125. Rumah duka ini adalah salah satu tempat penyemayam terakhir yang terkenal di Kota ini yang menyediakan berbagai macam fasilitas seperti di bawah ini :

  1. Menyediakan antar jemput Jenazah yaitu ambulance, Ambulan Yayasan siap melayani penjemputan jenasah baik dalam dan luar kota maupun ke tempat Kremasi dan pemakaman dalam dan luar kota dengan tarif terjangkau
  2. Menyediakan jasa pengiriman Jenazah baik itu dalam dan luar negeri, yang mana yayasan ini berkerjasama dengan berbagai kargo untuk mengirimkan jenasah antar pulau dan luar negeri
  3. Menyediakan Fasilitas dua gedung yang terdiri dari dua buah Gedung yaitu Gedung I dan Gedung Anggrek
  4. Menyediakan kamar istirahat untuk para tamu yang melawat dari luar kota
  5. Menyediakan Krematorium / Tempat pembakaran Jenasah  milik Yayasan Gotong Royong  terletak di Desa Jatisari - Sentong  Lawang.
Toko Bunga Rumah Duka Yayasan Gotong Royong Malang ini belum tentu semua Florist ini berada di sekitar rumah duka ini bisa saja berada di salah satu kecamatan dan kelurahan yang berada di Kota Malang ini seperti :

  1. Kecamatan Blimbing
  2. Kecamatan Kedungkandang
  3. Kecamatan Klojen
  4. Kecamatan Lowokwaru
  5. Kecamatan Sukun
Florist ini bisa berada di salah satu kecamatan di atas tetapi mereka mempunyai services area sampai ke rumah duka ini selain itu juga banyak Toko Bunga Online yang akan mempermudah anda untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman karangan bunga anda untuk tujuan rumah duka ini seperti halnya Toko Bunga Cantik ini.

Toko Bunga Cantik juga siap melayani pemesanan anda 24 Jam Non Stop untuk pengiriman ke rumah duka ini, Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Toko Bunga Rumah DukaMalang 24 Jam Toko Bunga RD Yayasan Gotong Royong
Contoh gambar rangkaian bunga ini sangat cocok sekali anda kirimkan untuk daerah Kota Malang Jawa Tengah Indonesia 082122020209.

Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209