Jual Bunga Anggrek

Jual Bunga Anggrek

Bunga Anggrek adalah sejenis tanaman hias yang sering diperjualbelikan di pasar kembang rawa belong, bunga anggrek ini menpunyai testur dan jenis yang sangat indah kalo di jadikan sebuah rangkaian bunga. Bermacam - macam bunga anggrek ini yang di jadikan orang untuk dekorasi perkawinan, bunga meja, krans duka dan bunga ini juga sering digunakan untuk sebuah bunga papan.
IDR 375.000.-

Jenis- jenis bunga Anggrek Antara Lain :

  • Anggrek bulan. kami juga menjual anggrek bulan untuk di jadikan sebuah rangkaian bunga, anggrek bulan ini menpunyai dua buah warna yaitu warna pink (merah muda) dan pink. Bunga anggrek bulan ini sangat indah dipadukan atau dikombinasikan dengan bunga lainnya seperti bunga mawar dan Bunga Lily.
  • Anggrek dendrobium, anggrek ini tidak kalah jauh cantih dan indah kalo dirangkai dengan mengunakan vas dan wadah pot lainnya. Anggrek ini berukuran panjang - panjang dan menbuat rangkaian menjadi tinggi biasanya bunga anggrek deandro ini digunakan untuk rangkaian - rangkaian ucapan selamat seperti selamat dan sukses.
  • Anggrek Douglas, anggrek ini berwarna unggu, bunga anggrek ini digunakan oleh toko bunga sebagai dekorasi - dekorasi bunga papan dan krans duka cita. Keunikan dari bunga anggrek ini sangat indah kalo dirangkai didalam sebuah bunga papan dan krans duka cita.
Ini adalah sebagian kecil dari anggrek - anggrek yang diperjualbelikan di pasar bunga Jakarta, dan anggrek ini merupakan anggrek yang paling di pasar bunga di karenakan bunga anggrek tersebut tidak susah untuk mengembangbiakannya.

Toko Bunga Anggrek Jakarta

Kami adalah Toko Bunga yang Jual bunga anggrek baik itu anggrek bulan, anggrek dendrobium, anggrek douglas dan jenis anggrek lainnya. Kalo anda menbutuhkan bunga anggrek anda dapat menghubungi toko bunga kami, kami akan melayani anda sebaik mungkin. Anda bisa menghubungi kami lewat email, telpon kami dan invite pin BB semuanya sudah kami lampirkan pada website ini.


Bisnis Bunga Anggrek Toko Bunga Bunga Anggrek Bulan
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Jual Bunga Anggrek

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/06/jual-bunga-anggrek.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509