Rangkaian Anggrek bulan yang elegan

Rangkaian Anggrek bulan yang elegan

Hari ini kita menbahas sebuah karangan bunga anggrek bulan, bunga ini adalah sebuah rangkaian yang mengunakan anggrek bulan sebagai bunga yang paling dominan, anggrek bulan ini bisa saja di rangkai dengan bunga jenis apapun bisa di kombinasi dengan bunga mawar, bunga lily dan bunga lain. Tumbuhan anggrek ini adalah sebuah tumbuhan puspa pesona dan bunga ini adalah bunga yang sangat cantik yang berasal dari negeri tercinta kita ini, bunga anggrek pertama kali di temukan oleh seorang ahli botani dari belanda.
Rangkaian Anggrek bulan

Bunga Anggrek bulan ini adalah tanaman anggrek yang hanya sedikit menyukai sinar matahari untuk menunjang kelangsungan hidupnya, anggrek bulan ini menpunyai beberapa jenis warna yang paling favorit warna putih dan unggu, kedua bunga ini kalo di rangkai akan kelihatan indah dan elegan. itu kelebihan anggrek ini dan juga menpunyai ketahanan lama kalo di taruh di ruang yang sejuk.

Anggrek bulan merupakan bunga yang sangat indah dan tidak akan menbuat anda akan bosan memandangnya baik itu di rangkai dalam bunga potong maupun bunga yang masih di tanam, karena warna dan harum aroma nya banyak orang - orang menaruh bunga ini di dalam ruangan kerja dan menbuat suasana ruangan kerja menjadi asri dan indah di pandang.

Ada  beberapa bentuk rangkaian anggrek bulan antara lain di bawah ini :
  1. Rangkaian mengunakan vas, rangkaian ini mengunakan vas yang cantik dan bunga anggrek di potong dan di rangkai mengunakan vas dan di kombinasikan dengan bunga - bunga lain biasanya bunga ini di taruh di dalam ruangan.
  2. Rangkaian mengunakan pot, ini akan kelihatan simple karena bunga ini langsung di beli dengan pot nya dan beserta akarnya, biasa nya bunga ini untuk menghiasi perkarangan anda dan bunga anggrek ini akan bertahan lama tergantung dengan perawatan anda. 
Kalo anda mencari jenis anggrek bulan kami toko bunga cantik juga menjual semua jenis anggrek bulan, banyak customer dan pelanggan kami memesan bunga ini baik itu di rangkai dengan vas atau mengunakan vas lansung, kami juga bisa mengkombinasi bunga  ini dengan bunga yang lain.

Rangkaian Anggrek Rangkaian Anggrek bulan yang elegan
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Rangkaian Anggrek bulan yang elegan

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/12/rangkaian-anggrek-bulan-yang-elegan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509