"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Prospek Toko Bunga Di Kelapa Gading

Hand Bouquet
Bunga Tangan

Prospek Toko Bunga Di Kelapa Gading

Daerah Kelapa Gading mempunyai prospek yang sangat tinggi dalam hal bidang bunga baik dari segi penjual bunga dan pencinta akan keindahan bunga. kami sebagai sebagai florist di jakarta sangat hal tersebut disebabkan karena banyak sekali pemesanan yang berasal dari Kelapa Gading dan pengiriman bunga baik itu bentuk bunga segar dan rangkaian bunga dengan tujuan daerah ini. Hal ini bisa lihat berbagai macam segi antara lain :
  1. Geografis, daerah kelapa gading adalah salah satu daerah bisnis yang berada di bagian utara Jakarta sehingga banyak tumbuh bisnis baik itu berskala kecil maupun besar sehingga membuat banyak timbulnya pemukiman dan perumahan.
  2. Kebudayaan, semakin maju pesatnya daerah kelapa gading sehingga banyak orang berkumpul di daerah ini, bisa kita lihat daerah Kelapa Gading Tumbuh berbagai etnis dan suku. Hampir etnis dan suku di daerah ini mempunyai tradisi pengiriman dan penerima bunga.

 Pusat - Pusat Bisnis Di Daerah Kelapa Gading

Ada beberapa pusat bisnis yang berada di daerah kelapa Gading dan pusat bisnis ini menjadi sentral perekonomian di daerah ini. Pusat Bisnis adalah :
  1. Kelapa gading  Hypermall
  2. La Piazza
  3. Mall Artha Gading
  4. Mall Kelapa Gading 1
  5. Mall Kelapa Gading 2
  6. Mall Kelapa Gading 3
  7. Mall Kelapa Gading 5
  8. Plaza Pasific
  9. Sport Mall Kelapa  Gading
  10. Mall Of Indonesia  
Selain dengan pusat bisnis daerah kelapa Gading ini juga menpunyai berbagai tempat Sentral pendidikan ternama di antara nya :
  1. Jakarta Taipei International School
  2. MI/MTS AT-Taqwa
  3. Montessori Gading Permata School
  4. SD Atina
  5. SD Jembatan Baru
  6. SD Kasih Ananda 1
  7. Play Group TK/SD/SMP Mawar Sharom
  8. Play Group/SD/SMP NJIS
  9. SD AHNA
  10. SD AL AZHAR KELAPA GADING
Selain sekolah tingkat dasar ternama, di daerah ini juga terdapat Perguruan Tinggi dan Universitas. Ada beberapa komplek dan perumahan  yang berada di daerah kelapa gading ini seperti :

  1. Bukit Gading Mediterania
  2. Bukit Gading Villa
  3. Gading Eight Residence
  4. Gading Grande Resindences
  5. Asrama Brimob Jatinegara Kaum
  6. Janur Elok - Kelapa Gading Permai
  7. Kelapa Gading Griya
  8. Kelapa Gading Pratama
  9. Gading Kusuma
  10. Gading Nirwana
  11. Gading Park View
  12. Gading Riviera
 
Hand Bouquet
Hand Bouquet
Dari beberapa segi di atas kita bisa melihat bahwa daerah Kelapa Gading ini menpunyai prospek yang sangat tinggi dalam hal bidang florist baik itu dalam bentuk bunga potong segar dan karangan bunga. Karangan bunga ini dijabarkan untuk berbagai jenis ucapan - ucapan selamat dan ucapan duka cita karena menpunyai tingkat prospek yang sangat tinggi kami toko bunga cantik yang berada di kawasan Jakarta Barat juga berminat untuk mengembangkan sayapnya sampai daerah ini. Untuk sementara toko bunga kami hanya sebatas mengirimkan berbagai jenis rangkaian bunga ke Kelapa Gading.

Artikel Sebelumya :
  1. http://www.tokobungacantik.com/2011/04/florist-di-kelapa-gading-jakarta-utara.html
  2. http://www.tokobungacantik.com/2013/04/bisnis-bunga-sentra-mall-kelapa-gading.html


Toko Bunga daerah Kelapa Gading Florist di di Kelapa Gading Jakarta Utara
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209