Katakan Cinta mu dengan Bunga Tulip

Katakan Cinta mu dengan Bunga Tulip

Tulip berasal dari nama Tulipa termasuk dari keluarga Liliaceae dan tulip ini berasal dari Asia Tengah, Tulip merupakan bunga liar yang berasal dari pergunungan Hindu Kush dan stepa di Kazakhstan. Negeri belanda atau negara kincir angin banyak bertumbuhan bunga tulip dan perlu kita ketahui bunga tulip ini merupakan lambang dari negara Turki dan Iran.
Katakan Cinta mu dengan Bunga Tulip

Yang perlu kita ketahui bunga tulip adalah tanaman berumbi yang menpunyai tinggi dari 10 cm sampai 80 cm dan menpunyai daun seperti lilin dan menghasilkan bunga yang berwarna tunggal seperti merah, orange, unggu, putih, pink dan kuning. Tulip ini adalah bunga yang bertumbuh sangat lambat begitu juga tulip ini tidak bisa tumbuh di daerah tropis dan sangat memerlukan suhu yang sangat rendah.Kalo banyak di pikiran orang bahwa tulip ini adalah bunga yang berasal dari belanda, karena belanda mengembangkan bunga tulip secara maksimal.

Bunga tulip ini adalah bunga yang sangat indah menpunyai kelas tersendirinya, kalo buat di Indonesia bunga tulip harus menunggu import dari belanda baru bisa mendapat bunga tersebut. Banyak juga orang mengunakan bunga tulip ini untuk sebuah kado yang sangat istimewa buat orang yang di cintai atau menberikan ucapan selamat kepada sesorang atas prestasi yang di raih oleh orang tersebut.

Kami toko bunga banyak mereferensi kepada pelanggan kami untuk mengunakan bunga tulip untuk menyatakan cinta nya kepada orang yang di cintai karena bunga tulip ini adalah bunga yang menpunyai prestise yang sangat tinggi karena menpunyai harga lebih mahal dari bunga lain. Bunga Tulip ini tidak bisa tumbuh di negara tercinta ini pada umunya bunga tulip ini kita harus import dulu dari negara kincir angin (Belanda) untuk mendapatkan nya oleh karena itu menyebabkan bunga tulip ini menpunyai harga lebih mahal dari bunga yang lain.

Kami Toko bunga cantik menjual bunga tulip dari berbagai warna kalo ada yang berminat hubungin kami ke nomer 021-91579440 atau email ke order@tokobungacantik.com.

ORDER VIA CHAT

Produk : Katakan Cinta mu dengan Bunga Tulip

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/12/katakan-cinta-mu-dengan-bunga-tulip.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509