"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Lily In Vase

            Bunga Meja Lili            Bunga Meja Lili
                                  Rp 600.000.-                                                              Rp  750.000.-

            Bunga Meja Lili            Bunga Meja Lili
                                Rp  850.000.-                                                             Rp  900.000.-

            Bunga Meja Lili            Bunga Meja Lili
                               Rp  1.000.000.-                                                               Rp 1.250.000.-

Lily In Vase

Lily adalah bunga yang sangat indah kalo di buat dalam bentuk bunga meja sering di sebut dengan bouquet lily. Lily ini menpunyai kelopak dan mahkota yang sangat indah dan menbuat kaum hawa menyukai bunga ini. Bunga meja lily sangat pantas sekali dikirimkan untuk ulang tahun, hari anniversary, dan hari valentine. Biasanya bunga lily ini dikirimkan untuk orang yang disayangi seperti orang tua, istri dan kekasih.

Apabila anda ingin memesan bunga lily baik itu berbentuk bunga meja dan hand bouquet anda tidak usah pusing - pusing mencari toko bunga lain karena toko bunga cantik tempatnya yang paling cocok untuk memesan bunga ini karena toko bunga ini adalah toko bunga yang sudah lama menjalankan bisnis bunga dan mempunyai tenaga - tenaga di bidang florist. Anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telpon kami yang ada di situs ini atau anda bisa invite PIN BB kami.


Lili In Vase Bunga Meja Lili
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209