"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Tips Dan Trik Menbuat Bunga Segar Tahan Lama

Tips Dan Trik Menbuat Bunga Segar Tahan Lama

Ada beberapa Tips Dan Trik Menbuat Bunga Segar Tahan Lama yang perlu anda perhatikan supaya bunga itu tahan lama. Menyediakan bunga segar setiap ada perayaan dirumah di kantor dalam menyambut tamu kehormatan,hari raya, dan perayaan penting menambah kesegaran didalam rumah di sndingakan dengan vas bunga yang indah dan menarik, tapi yang namanya bunga segar pasti akan layu, kecuali bunga plastik

"Melakukan perawatan yang benar akan bunga Anda akan membantu bunga dapat bertahan lama, "kata Kate Law, desainer produk ProFlowers.

Beberapa langkah dari Law dan Michael Gaffney, Founder Flower Design dari New York School, untuk menjaga bunga Anda selalu segar serta hidup lebih lama dan tahan lama dengan bahan-bahan yang berasal rumah tangga.

Step 1: Gunakan satu liter air hangat ke vas bersih.
Step 2: Tuangkan dua sendok makan gula ke dalam air bersih.

Gula berguna akan membantu pemelihara bunga dan membantu menjadi mekar.

step 3: Tambahkan dua sendok makan (vinegar) ratakan.

Cuka berguna menghambat tumbuhnya bakteri dan menolong bunga Anda lebih segar lagi. Jika Anda tidak mempunyai vinegar atau gula,anda bisa gunakan lemon-lime diaduk dengan air lakukan hal yangserupa.

Step 4: cabut semua daun dibawah bunga supaya tidak terendam dalam air.

Daun hal pertama busuk baru batang.

step 5: Potong satu sampai dua inci batang secara miring saat berada di bawah air.

Step 6: tata bunga di vas.

step 7: Letakkan di tempat yang teduh dan bersih. jangan terkena sinar matahari langsung, yang menyebabkan bunga cepat layu lebih cepat busuk.

Step 8: pastikan mengganti air setiap hari dan buang batang paling bawah setiap kali penggantian.


Dan percayalah jika anda melakukan hal itu semua anda akan dapat menikmati kesegaran bunga anda lebih lama dari seharusnya

hal Penting Lainnya :

• Tulip akan tumbuh beberapa inci setelah mereka dipotong dan akan terus berkembang mencari sumber cahaya yang paling dekat.

• Bunga (Bakung) tidak boleh dicampurkan ke dalam sebuah vas dengan bunga lainnya. karena bunga bakung dapat mengeluarkan sebuah racun bunga yang membunuh bunga lain ketika dicampur dalam vas yang sama.

• Mawar yang sudah layu dapat dibuat segar kembali agar hidup dengan memasukan ujung batang mereka ke dalam air mendidih selama sekitar 30 detik. Lalu, kudung ujung batang dan taruh mawar dalam air dingin.

• Rendamlah bunga mawar Anda menggunakan gliserin jika Anda lebih memilih untuk menjaga merekasegar dan harum. Gliserin dapat dibeli di toko kerajinan, atau apotik terdekat.


Bunga Potong Jual Bunga potong Lili
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209