"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga di Rumah Duka Adian Nasonang Bekasi

Banyak sekali Toko Bunga di Rumah Duka Adian Nasonang Bekasi yang bisa melayani pemesanan aneka karangan bunga anda dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing dan bunga salib yang bisa anda kirimkan ke rumah duka ini.

Rumah Duka ini adalah salah satu tempat penyemayamkan terakhir yang berada di Bekasi yang berlokasikan di Jl. Raya Mustikasari No.216, RT.003/RW.003, Mustikasari, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17157 Rumah duka ini cukup juga Fasilitas ruangan yang di sediakan Rumah Duka Adian Na Sonang Mustikasari diantaranya, ruangan ber AC, kursi,kantin,ATM Center,tempat parkir motor dan mobil,kamar inap keluarga berAC, pemandian jenazah,peti jenazah berikut mobil jenazah.

Toko bunga di Sekitar Rumah duka Adian Nasonang merupakan florist yang membuka usahanya di sekitar daerah daerah yang berada di Kota Bekasi tentu saja mereka siap menyediakan rangkaian bunga yang bervariatif harga nya dari harga termurah sampai dengan termahal yang mana rangkaian bunga duka cita ini dibuat mengunakan bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga carnation, bunga anggrek, bunga aster, bunga gerbera, bunga krisan, bunga pikok, bunga matahari dan lain - lain.

Toko bunga sekitar rumah duka ini tidak hanya menjual bunga duka cita saja, mereka juga menyediakan berbagai macam bunga untuk ucapan lain seperti di bawah ini :

  1. Happy Wedding/Pernikahan, adalah sejenis rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga standing dan bunga tangan yang digunakan untuk memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.
  2. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, mereka juga menyediakan rangkaian bunga untuk ucapan selamat atas pelantikan dan serah terima jabatan dari posisi satu dan posisi lain yang karangan bunga yang biasa di pesan oleh para pelanggan kami adalah dalam bentuk bunga papan, bunga meja dan bunga standing.
  3. Opening/ Pembukaan, adalah sebuah ucapan yang diberikan untuk seseorang membuka bisnis baru baik itu grand atau soft opening minimarket, toko, restoran, caffe, salon, rumah makan dan lain - lain yang mana rangkaian bunga yang biasa dikirimkan dalam bentuk bunga papan, bunga meja dan bunga standing.
  4. Ulang Tahun/Happy Birtday, adalah sebuah acara untuk merayakan hari kelahiran seseorang dengan mengirimkan sebuah karangan bunga seperti bunga tangan dan bunga meja yang diberikan ucapan selamat panjang umur semoga sukses selalu.
  5. Valentine/Hari kasih sayang, adalah sebuah merayakan hari kasih sayang pada setiap tgl 14 Feb dengan mengirimkan bunga tangan dan bunga meja yang terbuat dari bunga mawar merah, putih dan pink
  6. dll
Toko Bunga Cantik juga melayani pemesanan anda 24 Jam Non Stop untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman karangan bunga untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang yang disemayamkan di Rumah Duka Adian Nasonang Bekasi. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga tersebut anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp, sms, telepon dan email.

Toko Bunga di Rumah Duka Adian Nasonang Bekasi Toko Bunga Adian Nasonang Bekasi
Karangan bunga ini adalah sebuah rangkaian bunga papan yang terbuat bunga segar potong yang sering di kenal dengan bunga papan duka cita yang digunakan untuk memberikan ucapan belangsukawa atas meninggal seseorang.


Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209