"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga HOUSE OF JOY Ronatama's Depok

Toko Bunga HOUSE OF JOY Ronatama's Depok adalah Florist yang membuka usahanya di sekitar Rumah Duka HOUSE OF JOY Ronatama's yang beralamatkan di Jl. Dahlia No.16, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431 yang menjual segala jenis karangan bunga untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang yang disemayamkan di rumah duka ini. Adapun rangkaian bunga yang mereka jual adalah dalam bentuk di bawah ini :

  1. Bunga Papan, adalah rangkaian bunga papan duka cita yang mempunyai ukuran yang terkecil sampai terbesar dengan dihiasi dengan berbagai macam bunga segar potong dan bunga artifisial.
  2. Bunga Meja atau Table Flower, adalah sebuah karangan bunga yang dihiasi dengan bunga segar seperti bunga mawar, bunga lili, bunga anggrek, bunga gerbera dan lainnya diletakan pada sebuah media seperti pot, vas, keranjang dan lainnya.
  3. Bunga Salib, adalah rangkaian bunga yang berbentuk salib yang dihiasi dengan bunga mawar, bunga krisan, dan bunga lili.
  4. Bunga Standing, adalah rangkaian bunga yang berdiri tegak mengunakan media standing besi yang dihiasi dengan bunga segar potong seperti mawar, lili, krisan, gerbera, aster, anggrek dan lainnya.
  5. dll
Toko Bunga di House Of Joy Ronatama's Depok ini tidak hanya menjual rangkaian bunga duka cita saja mereka juga menjual aneka rangkaian bunga lain untuk ucapan seperti di bawah ini :
  1. Happy Wedding atau selamat menempuh hidup baru yang bisa dijabarkan dengan media seperti bunga papan, bunga meja dan bunga standing.
  2. Pelantikan, adalah sebuah rangkaian bunga yang digunakan untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan dan serah terima jabatan pada posisi jabatan tertentu seperti walikota, kapolres, kejari, kepala kantor dan sebagainya.
  3. Pembukaan , adalah rangkaian bunga yang dikirimkan sebagai selamat dan sukses atau congratulation atas pembukaan sebuah bisnis baru seperti pembukaan mall, restoran, minimarket, caffe, rumah makan, coffe shop, salon, rumah sakit, toko dll biasanya rangkaian bunga yang sering dikirimkan dalam bentuk bunga papan dan bunga standing.
  4. Ulang Tahun, adalah rangkaian bunga yang dikirimkan untuk memberikan ucapan selamat panjang umur yang mana rangkaian bunga yang sering dikirimkan dalam bentuk bunga meja dan bunga tangan yang terbuat dari bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga anggrek dan lainnya.
  5. Hati Jadi pernikahan, adalah ucapan selamat yang diberikan untuk memberikan ucapan selamat hari jadi pernikahan baik merayakan tahunan, 25 tahun(perkawinan Perak) dan 50 Tahun (Perkawinan emas)
  6. dll
Toko Bunga Cantik adalah salah satu toko bunga yang juga sering mengirimkan rangkaian bunga untuk tujuan rumah duka ini, Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa menghubungi kami di nomor yang telah kami cantumkan pada situs ini.

Toko Bunga HOUSE OF JOY Ronatama's Toko Bunga HOUSE OF JOY Ronatama's Depok
Kami lampirkan rangkaian bunga yang sangat cocok sekali anda kirimkan ke Rumah Duka HOUSE OF JOY Ronatama's Depok .


Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209