Toko Bunga Tri Dharma Cengbengan Tegal

Toko Bunga Tri Dharma Cengbengan Tegal merupakan salah satu florist yanga berada di sekitar rumah duka yang berada di Kota Tegal yang mana rumah duka ini berlokasikan di Jl. Hang Tuah No.13-15, Tegalsari, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52111. Toko Bunga ini melayani segala macam rangkaian bunga untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang. Rangkaian bunga yang biasa kami kirimkan ke sini antara lain seperti di bawah ini :
  • Bunga Papan Duka Cita atas meninggal seseorang, bunga papan ini berbentuk persegi panjang yang dihiasi dengan bermacam bunga artifisial dan bunga segar potong.
  • Bunga Standing duka cita, adalah sebuah rangkaian bunga yang berbentuk tegak yang di hiasi dengan bunga segar potong untuk memperindah sebuah rangkaian bunga ini.
Pada umumnya konsumen kami banyaka memesan rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan karena rangkaian bunga ini yang sering kami jual dibandingkan dengan karangan bunga lain. Untuk daerah Tegal rangkaian bunga yang mengunakan bunga segar sangat jarang sekali karena stock bunga segar sangat terbatas di daerah ini.

Toko Bunga di sekitar Tri Dharma Cengbengan Tegal tidak hanya menjual bunga papan hanya khusus bunga duka cita saja tetapi nereka juga menjual bunga untuk ucapan lain seperti di bawah ini :
  • Pernikahan/Perkawinan, ini adalah rangkaian bunga untuk memberikan ucapan selamat atas menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah biasanya rangkaian bunga yang dikirimkan dalam bentuk bunga papan happy wedding.
  • Pelantikan/serah terima jabatan, untuk acara seremonial seperti sering juga dikirimkan sebuah rangkaian bunga papan yang biasanya dalam bentuk bunga papan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan.
  • Pembukaan bisnis baru, acara ini juga sering dikirimkan ke daerah Kota Tegal ini untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pembukaan bisnis baru seperti Salon, Minimarket, Kantor, Toko, Restoran, Caffe, dan Rumah Makan.
Toko Bunga Cantik adalah salah satu florist terbaik di Indonesia juga siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga untuk dikirimkan ke rumah duka ini khususnya dan daerah Tegal pada umumnya. Apabila anda ingin memesan salah satu karangan bunga terbaik dari toko bunga kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2

Toko Bunga Tri Dharma Cengbengan Tegal
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini 082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Toko Bunga Tri Dharma Cengbengan Tegal

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2021/10/toko-bunga-tri-dharma-cengbengan-tegal.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

 PELANGGAN TETAP TOKO BUNGA KAMI