"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga Pariaman Sumatera Barat

Toko Bunga Pariaman Sumatera Barat merupakan salah satu florist yang berada di bagian Propinsi Sumatera Barat yang siap melayani pemesanan rangkaian bunga anda terutama dalam bentuk bunga papan yang sering digunakan untuk  memberikan ucapan seperti di bawah ini :

  1. Turut Berduka cita atas meninggal dunia seseorang yang dikirimkan ke rumah duka yang berada di daerah ini.
  2. Happy wedding atau selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah yang dikirimkan ke tempat resepsi pernikahan.
  3. Selamat dan Sukses atas pembukaan bisnis baru seperti soft dan grand opening rumah makan, restoran, caffe, coffe shop, minimarket dan toko
  4. Selamat atas pelantikan atau serah terima jabatan yang dikirimkan kepada seseorang yang sedang di lantik pada posisi yang baru.
  5. Selamat atas peresmian seperti rumah sakit, instansi, waduk, dan lain - lain.
Pariaman adalah sebuah Kota yang berada di Propinsi Sumatera Barat, Kota ini berjarak sekitar 56 km dari Kota Padang atau 25 km dari Bandara Internasional Minangkabau. Kota Pariaman ini terdiri dari 4 Kecamatan antara lain di bawah ini :
  • Kecamatan Pariaman Selatan dengan desa seperti Balai Kurai Taji, Batang Tajongkek, Kampung Apar, Marabau, Marunggi, Padang Cakur, Palak Aneh, Pasir Sunur, Pauh Kurai Taji, Punggung Lading, Rambai, Sikabu, Simpang, Sungai Kasai, Taluk, dan Toboh Palabah
  • Kecamatan Pariaman Tengah dengan desa dan kelurahan Cimparuh, Jati Mudik, Kampung Baru, Pauh Barat, Pauh Timur, Rawang, Alai Gelombang, Jalan Baru, Jalan Kereta Api, Jati Hilir, Jawi-jawi I, Jawi-jawi II, Kampung Jawa I, Kampung Jawa II, Kampung Perak, Kampung Pondok, Karan Aur, Lohong, Pasir, Pondok II, Taratak dan Ujung Batung.
  • Kecamatan Pariaman Timur dengan desa dan kelurahan antara lain Air Santok, Batang Kabung, Bato, Bungo Tanjung, Cubadak Mentawai, Kajai, Kaluat, Kampung Baru Padusunan, Kampung Gadang, Kampung Kandang, Kampung Tangah, Koto Marapak, Pakasai, Sungai Pasak, Sungai Sirah dan Talago Sarik.
  • Kecamatan Pariaman Utara dengan desa dan kelurahan antara lain Ampalu, Apar, Balai Naras, Cubadak Air, Cubadak Air Selatan, Cubadak Air Utara, Manggung, Naras Hilir, Naras I, Padang Birik-Birik, Sikapak Barat, Sikapak Timur, Sintuk, Sungai Rambai, Tanjung Sabar, Tungkal Selatan dan Tungkal Utara.
Toko Bunga Pariaman tentu saja florist ini berada di Kota Pariaman dan daerah yang berada di sekitar kota ini selain itu juga ada toko bunga online yang juga siap melayani pemesanan anda 24 Jam Non Stop untuk daerah seperti di atas.

Toko Bunga Cantik salah satu toko bunga online yang juga siap melayani anda untuk tujuan ke daerah ini. Apabila anda ingin memesan di florist kami anda bisa menghubungi kami melalui telepon, whatsapp, sms, email dan lain -lain.

Toko Bunga Pariaman Sumatera Barat Toko Bunga Pariaman
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209