Toko Bunga Cirebon Jawa Barat

Toko Bunga Cirebon Jawa Barat

Toko Bunga Cirebon Jawa Barat, merupakan Florist yang berdomisili pada salah satu daerah Cirebon Jawa Barat. Florist di daerah ini menjual aneka rangkaian bunga untuk berbagai ucapan terutama untuk ucapan turut berduka cita dan selamat menempuh hidup baru dalam bentuk rangkaian bunga papan.

Toko Bunga Cirebon Jawa Barat
Cirebon adalah salah satu Kotamadya yang berada di Propinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota yang berada di Jalur Pantura yang menghubungi Jakarta dengan Surabaya. Daerah Cirebon ini terdiri dari beberapa Kecamatan, Kecamatan ini antara lain :
  1. Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon Jawa Barat yang terdiri dari beberapa kelurahan seperti Kelurahan Harjamukti, Kalijaga, Kecapi, Argasunya, dan Larangan.
  2. Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon Jawa Barat yang terdiri dari beberapa kelurahan seperti Kelurahan Kebonbaru, Kejaksan, Kesenden dan Sukapura
  3. Kecamatan Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat yang terdiri dari beberapa kelurahan seperti Kelurahan Drajat, Karyamulya, Kesambi, Pekiringan dan Sunyaragi
  4. Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon Jawa Barat yang terdiri dari beberapa kelurahan seperti Kelurahan Kesepuhan, Lemahwungkuk, Panjunan dan Pegambiran
  5. Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon Jawa Barat yang terdiri dari beberapa kelurahan seperti Kelurahan Jagasatru, Pekalangan, Pekalipan dan Pulasaren
Pusat perbelanjaan dan Mall yang berada di Kota Cirebon yang menjadi pusat bisnis di daerah ini seperti di bawah ini :
  1. Cirebon Mall daerah Kota Tua (BAT) di Jalan Syarief Abdurahman
  2. CSB Mall (Cirebon Super Block) berlokasi di pusat Kota Cirebon Jalan DR. Cipto Mangunkusumo
  3. Grage Mall bertempat di Jalan Tentara Pelajar
  4. Giant Hypermarket terletak di sekitar area Stadion Bima Jalan Brigjen Dharsono (By-Pass)
  5. Plaza Yogya Siliwangi di Jalan Siliwangi
  6. Plaza Yogya Grand Center di Jalan Karanggetas
  7. Pusat Grosir Cirebon (PGC)
  8. Asia Plaza
  9. Surya Plaza
  10. Carrefour SuperStore Jl. Cipto
  11. Gunung Sari Trade Center (GTC)
  12. Balong Indah Plaza,Grage City Mall
  13. Plaza Index "Ace Hardware 
Toko Bunga Cirebon biasanya berdomisili pada salah satu kecamatan di atas yang siap melayani pemesanan untuk wilayah sekitarnya.

Toko Bunga Cantik siap melayani pemesanan rangkaian bunga papan untuk wilayah Kota Cirebon sekitarnya. Apabila anda ingin memesan untuk daerah Cirebon segera hubungi kami.

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2

Toko Bunga Cirebon Jawa Barat
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini 082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Toko Bunga Cirebon Jawa Barat

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2018/02/toko-bunga-cirebon-jawa-barat.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

 "Pelanggan Setia kami"