Jenis Bunga Hias yg digunakan Toko Bunga

Jenis Bunga Hias yg digunakan Toko Bunga


Ada beberapa jenis bunga yang sering dimanfaatkan toko bunga yang sering diperjualbelikan untuk memberikan berbagai jenis rangkaian bunga untuk memberikan berbagai jenis ucapan. Bunga ini sering sekali digunakan untuk menperindah acara seperti pernikahan, ulang tahun, pelantikan, pembukaan, ulang tahun pernikahan dan berbagai ucapan lainnya. Jenis jenis bunga itu diantara lain :
Jenis Bunga Hias yg digunakan Toko Bunga
Rangkaian Bunga Anggrek

  • Bunga Rose atau sering disebut dengan bunga mawar, bunga mawar ini mempunyai beberapa jenis yang bisa dimanfaatkan untuk diperjualbelikan bunga mawar mawar, bunga mawar bandung dan bunga mawar import. Rangkaian yang sering mengunakan bahan dasar bunga mawar ini adalah bunga meja dan bunga tangan. Bunga Mawar ini mempunyai beberapa jenis warna seperti kuning, unggu, pink, orange, hijau, putih dan merah. Bunga mawar merah adalah salah satu bunga yang sangat favorit dibandingkan dengan warna lainnya.
  • Bunga Tulip, dengan bahasa latinnya adalah Tulipa. Tulip adalah tanaman genus yang biasa tumbuh kawasan pergunungan. Bunga Tulip yang sering diperjualbelikan di toko bunga adalah bunga tulip impor sedangkan untuk Indonesia tidak mempunyai tanaman tulip. Bunga ini sangat cocok sekali digunakan sebagai bunga hias potong. Pada umumnya bunga ini dirangkai dalam bentuk bunga meja dan bunga tangan.
  • Bunga Lili, bunga lili adalah sejenis tanaman bakung merupakan bagian dari genus Lilium. Bunga Lili yang sering diperjuabelikan oleh toko bunga adalah bunga lili casablanca. Bunga Lili ini menpunyai sering khas yang sama dengan bunga lili yang lainnya terdiri dari enam kelopak dan mekar seperti terompet. Bunga lili mempunyai beberapa warna diantaranya putih, pink dan merah.Bunga Lili sangat cocok sekali dibuatkan rangkaian bunga meja, salib, krans dan bunga tangan.
  • Bunga Krisan, bunga krisan atau sering disebut dengan bunga serunai biasa bunga ini sangat cocok sekali menjadi aksedoris di taman anda. Bunga Krisan ini juga diperjualbelikan oleh toko bunga sebagai bunga potong. Bunga Potong Krisan sangat sering sekali digunakan orang untuk merangkai rangkaian seperti bunga papan, bunga meja, bunga krans, bunga standing, bunga salib dan dekorasi pernikahan,
  • Bunga Matahari, bunga ini sering sekali digunakan orang sebagai tanaman hias untuk menhiasi sudut rumah anda selain sebagai tanaman hias bunga matahari ini juga diperjualbelikan di pasar kembang untuk membuat rangkaian seperti bunga meja, bunga tangan dan bunga standing.
  • Bunga Anggrek, bunga ini mempunyai jenis yang sangat banyak dibandingkan dengan bunga yang lain diatas. Bunga Anggrek ini merupakan jenis bunga yang sangat Indah terutama anggrek bulan. Banyak sekali kaum hawa yang menyenangi bunga anggrek ini. Bunga Anggrek yang sering diperjualbelikan di pasar bunga adalah yang berjenis antara lain seperti anggrek bulan, anggrek deondrobium dan anggrek douglas. Tanaman anggrek ini sering digunakan membuat rangkaian seperti bunga meja, bunga papan, bunga standing dan bunga krans.
  • Bunga Aster, sekilas pandang kalo kita melihat bunga aster ini menyerupai dengan bunga matahari yang berukuran kecil tetapi bunga aster mempunyai warna yang sangat bervariatif dibandingkan dengan bunga matahari. Bunga Aster ini mempunyai beberapa warna seperti warna putih, warna kuning dan warna unggu. Bunga aster sering kali digunakan orang untuk menghiasi bunga papan dan dekorasi ruangan pernikahan.
Ada beberapa jenis bunga hias yang sering diperjualbelikan di pasar kembangdan tanaman hias sangat laris sebenarnya ada tanaman lain seperti carnation, pikok, dan baby bread dan daunan. Tanaman ini hanya dijadikan orang untuk menjadi pelengkap atau aseksoris untuk membuat rangkaian bunga ini menjadi indah. Apabila anda anda ingin mencari jenis bunga diatas anda bisa menghubungi kami selama 7 kali 24 Jam.

Jenis Bunga Hias yg digunakan Toko Bunga Bunga Meja Nan Indah
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Jenis Bunga Hias yg digunakan Toko Bunga

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2016/02/jenis-bunga-hias-yg-digunakan-toko-bunga.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509