"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bisnis bunga di bulan Ramadhan

Bisnis bunga di bulan Ramadhan

Bisnis bunga di bulan Ramadhan, bisnis bunga untuk bulan Ramadhan adalah bisnis yang mengalami penurunan yang sangat draktis dibandingkan dengan bisnis lain seperti bisnis pakaian. Bisnis bunga ini bisa mengalami penurunan sekitar 50 - 70 % dibanding dengan bulan bulan di luar Ramadhan.
Bunga Papan Duka Cita
IDR 750.000.-

Penyebab terjadi penurunan penjual bunga di bulan ini karena permintaan akan bunga seperti bunga papan, bunga standing, dan janur kuning berkurang mungkin tidak sama sekali orang yang memesan rangkaian tersebut. Pada Bulan jarang sekali orang menggadakan hajatan- hajatan seperti pernikahan membuat pesanan orang terhadap bunga untuk dekorasi dan bunga papan untuk ucapan selamat menempuh hidup baru tidak terjual. Bunga Papan menempuh hidup adalah salah satu rangkaian bunga yang sangat favorit bagi pedagang kembang.

Secara teori nya memang penjualan bunga memang durun traktis tetapi kita sebagai pedagang harus memutar otak bagaimana pada Bulan Ramadhan yang suci ini kita bisa menghasilkan karena bulan ini berkah dan kita harus mengisi kekurangan tersebut dengan cara menjual parsel untuk ucapan selamat hari Idul Fitri.

Ada beberapa Jenis Karangan bunga yang masih bisa di jual di bulan suci Ramadhan ini antara lain :
  • Bunga Duka Cita, adalah salah satu karangan bunga yang digunakan untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggal seseorang. Karangan bunga ini bisa berbentuk bunga papan, bunga krans, dan bunga standing.
  • Bunga Ulang Tahun, bunga ulang tahun ini sangat menjadi favorit di bulan suci Ramadhan. Karangan bunga ulang tahun ini bisa berbentuk bunga meja dan bunga tangan.
  • Bunga Ucapan Selamat Sukses seperti pembukaan dan peresmian, rangkaian bunga yang sering digunakan adalah bunga papan dan bunga standing
  • Bunga Ucapan Selamat Hari Lebaran, ketika lebaran mau datang kira H-3 banyak sekali orang memesan untuk menberi ucapan selamat Hari Raya. Rangkaian Bunga Hari Raya ini biasanya adalah berbentuk bunga tangan.
  • Bunga Ucapan Semoga Cepat Sembuh adalah sebuah rangkaian bunga yang digunakan untuk mengucapkan semoga lekas sembuh. Pada umumnya rangkaian yang digunakan adalah Parcel bunga dan buah.
 
hand Bouquet
IDR 950.000.-


Selain itu banyak sekali pengusaha kembang mengalihkan bisnisnya menjual parcel untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan mereka menjual beranekaragam parsel seperti parsel makanan dan parsel pecah belah. Apabila anda ingin memesan sebuah parsel hari Raya anda bisa menghubungi florist kami ini via telepon, bbm.sms, whatsapp dan email yang bisa anda temukan di situs ini. Anda bisa menghubungi kami 7 kali 24 Jam untuk pembelian Parsel lebaran ini.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209