"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Papan Ucapan Kelahiran Putra Putri

Bunga Papan Ucapan Kelahiran Putra Putri

Kami menyediakan berbagai bentuk bunga papan untuk ucapan kelahiran Putra Putri, apabila anda ingin memesan, membuat dan mengirimkan bunga papan ucapan ini anda bisa langsung hubungi toko bunga kami di 021-91579440, 082122020209 selain anda bisa menghubungi kami melalui via telepon anda juga bisa chat dengan customer service kami melalui media whatsapps dan BBM mereka akan melayani pemesanan anda 24 jam untuk daerah service area Jakarta, Bekasi, Tangerang, Serpong, Depok, dan Bogor.
Bunga Ucapan Kelahiran


Bentuk Bunga Papan Ucapan Kelahiran


Bentuk dari bunga papan ucapan kelahiran ini tidak berbeda dengan bunga papan ucapan lainya yang menbedakan adalah dari segi ucapan dan warna yang digunakan seperti kita ambil contoh untuk bunga papan ucapan kelahiran anak perempuan " Warna yang sangat dominan untuk kelahiran anak perempuan ini mengunakan warna - warna pink baik bisa di lihat dengan penggunaan spon nya" dan ini sangat berbeda dengan karangan bunga papan untuk kelahiran anak laki - laki. Kalo untuk segi ucapannya banyak orang mengunakan " Selamat dan Sukses Atas kelahiran Anak putra/puti  ke .. dari Bapak/ ibu....

Mengapa karangan bunga papan ini sangat penting anda kirimkan untuk para kolega, sanak family, parner dan lainnya ? Karena kelahiran seorang anak merupakan peristiwa yang sangat bahagia yang di alami oleh sepasang suami istri yang di karuniai seorang bayi yang munggil oleh karena itu lengkap sudah apabila kita mengirimkan berupa cendera mata dalam bentuk kado, rangkaian bunga dan bunga papan biasa nya bunga papan ini dikirimkan apabila seseorang merayakan peristiwa kelahiran seperti acara kekahan dan potong rambut.

Bunga Papan Ucapan Bunga Papan Ucapan Kelahiran Putra Putri
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209