Kirim Condolonce Flower ke Krematorium Cilincing

Kirim Condolonce Flower ke Krematorium Cilincing

Krematorium adalah sebuah kata benda sedang kata kerja di bahasa Indonesia adalah kremasi atau pengabuan, kremasi adalah praktik penghilangan jasad manusia yang telah meninggal dengan cara pembakaran. Acara kremasi ini biasa suatu tempat yang sangat khusus di sebut dengan krematorium atau dengan bahasa Kita adalah Pancaka. Biasanya masyarakat bali banyak mengadakan acara pengabuan ini dan masyarakat bali menyebut tempat pengabuan ini dengan setra atau pasetran dan praktik pelaksanaannya yang sering dengar adalah Ngaben. Kremasi atau pengabuan adalah praktik penghilangan jenazah manusia setelah meninggal dengan cara membakarnya. Biasanya hal ini dilakukan di sebuah krematorium/pancaka atau biasa juga di sebuah makam di Bali yang disebut setra atau pasetran. Praktik kremasi di Bali disebut ngaben. Kremasi yang dilakukan di krematorium,biasanya jenazah ditaruh di sebuah peti kayu dan jenazah tersebut di bakar dengan suhu yang cukup tinggi diantara 760 -1150 Derajat Celsius. Di Jakarta menpunyai tempat khusus untuk kremasi ini yang di sebut dengan krematorium Cilincing yang berada di ujung Jakarta Utara. Krematorium Cilincing ini di bangun pada tahun 1975 dan Krematorium cilincing menyediakan jasa pembakar mengunakan kayu dan oven selain itu tempat ini menyediakan jasa tempat penyimpanan abu jenazah yang telah di bakar.

Ada beberapa Jenis Condolonces Flowers yang bisa anda kirim ke krematorium Cilincing di bawah ini :
  1. Bunga Papan, bunga papan sangat bagus dikirimkan untuk acara ini, bunga papan ini berukuran paling kecil 1,25 M kali 2 M.
  2. Krans Duka Cita, Krans duka cita ini adalah rangkaian berbentuk lingkaran
  3. Standing Flower, Standing flower ini adalah rangkaian bunga yang berbentuk tegak
  4. bunga papan
    Bunga Papan
    krans
    Krans
    standing flower
    Standing Flower
Kami lampirkan contoh untuk masing rangkaian di atas ini, apabila anda ingin memesan condolonces flower di atas ini anda bisa menghubungi toko bunga kami 24 Jam dan anda bisa menghubungi kami di nomer telepon, email dan bbm yang tertera di situs ini<

Chrematorium Cilincing Toko Bunga di Krematorium Cilincing
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Kirim Condolonce Flower ke Krematorium Cilincing

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2014/02/kirim-condolonce-flower-ke-krematorium.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"