Teknik Dasar Pembuatan Sebuah Bunga Papan

Teknik Dasar Pembuatan Bunga Papan.


Bunga papan adalah bunga yang selalu menjadi perebutan semua toko bunga di Jakarta maupun di luar bunga seperti toko bunga bekasi, tangerang, depok, bogor, bandung dan toko - toko bunga lain yang berada di Indonesia di republik kita yang tercinta ini. Bunga papan ini adalah bunga yang sangat favorit di pesan oleh para customer kami karena bukan saja ukuran yang sangat besar tetapi bunga papan ini juga bisa digunakan untuk berbagai moment dan peristiwa seperti bunga untuk acara wisuda, bunga untuk acara ulang tahun pernikahan, bunga untuk acara pelantikan dan peresmian, bunga duka cita dan banyak lagi bunga papan ini bisa dimanfaatin oleh semua orang untuk mengucapkan atau sebagai pengiriman pesan.

Teknik dasar dalam membuat sebuah bunga papan adalah kita harus mengetahui watak, karekteristik dan kebudayaan masyarakat setempat, oleh karena itu membuat setiap daerah mempunyai corak, bentuk dan ragam bunga papan masing - masing. Yang sangat perlu kita perhatikan dari sebuah bunga papan adalah bunga papan ini digunakan untuk apa? untuk duka cita atau suka cita karena di masing - masing moment tersebut akan mengunakan bahan, corak, bentuk dan warna yang berbeda. Karena setiap moment tersebut mempunyai arti dan tujuan yang berbeda sehingga pesan yang ada sampaikan akan terasa pas bagi si penerima.

Kalo kita lihat secara kasat mata pembuatan bunga papan ini akan mudah dan pembuatan bunga ini tidak semudah yang anda bayangkan. Untuk membuat sebuah bunga papan ini kita harus mengerti akan makna dan arti  dari warna dan segala jenis bunga dan ilmu ini tidak mudah kita pelajari lewat buku-buku. Untuk mempelajari ini kita harus terjun langsung ke bisnis bunga.

Hanya sekian dulu yang bisa kami share atau bagikan kepada yang membaca tulisan atau coretan-coretan kami ini karena kami banyak kekurangan - kekurangan yang terus kami gali untuk menperdalaminya.


Toko Bunga Bunga Bunga Papan Jakarta
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Teknik Dasar Pembuatan Sebuah Bunga Papan

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/10/teknik-dasar-pembuatan-sebuah-bunga.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"