Rangkaian Bunga Mawar dan Pinus

Rangkaian Bunga Mawar dan Pinus

Bahan Yang Digunakan Adalah:

Rangkaian Bunga Mawar dan Pinus
Vas bunga sebanyaj 2 buah kecil dan besar yang terbuat dari kaca dengan ketinggian ukuran sama, gabus, pita merah, daun pinus, selotape, bunga mawar merah, baby breath.

Permulaan:
Lakukan pembersihan media yang akan digunakan.  Bandungkanlah ukuran kedua media tersebut, kira-kira setengahnya sehingagga media wadah yang kecil dimasukan kedalam media wadah yang besar dan sisakan ruang untuk memasukan hiasan-hiasan atau aksesoris untuk menghias bagia dinding vas, seperti manik-manik atai mutiara lainnya.

Cara merangkai
  1. Tempatkan  vas kecil didalam media yang lebih besar, sediakan ruang atau space diantara keduanya dengann manik-manik isi vas kecil dengan iar secukupnya, buat kolom di mulut vas kecil menggunakan selotape.
  2. Masukan daun pinus kedalam wadah yang kecil secara menyebar dan membentuk bulat, tata serapi mungkin, rapikan permukaan daun pinus dengan gunting
  3. Masukan beberapa bunga mawa, tata menyebar dan seimbang ditengah,
  4. Sempurnaka rangkaian dengan memasukan baby breath untuke memberikan kesan snowy

BRangkaian Bunga Mawar Rangkaian Bunga Mawar dan Pinus
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Rangkaian Bunga Mawar dan Pinus

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/09/rangkaian-bunga-mawar-dan-pinus.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"