"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Mawar Biru

Bunga Mawar Biru

Mawar biru pada awalnya hanyalah sebuah mawar putih yang dicelupkan kedalam cairan berwarna biru sehingga menghasilkan bunga yang berwarna biru. Sebagaimana diketahui, tidak ada pigmen warna biru alami di dalam bunga-bunga mawar ketika direproduksi dari bunga mawar biru yang sebenarnya dengan cara metode pembiakan tradisional. Pada kenyataannya, fakta tentang mawar-mawar biru bukanlah sesuatu yang baru. Mawar biru Faux diciptakan secara tradisional dengan pewenteran (pewarnaan) pada mawar-mawar putih. Ada juga mawar-mawar imitasi yang diproduksi dengan jalan pencampuran keturunan secara tradisional. Tetapi para peneliti berkata bahwa warnanya lebih mirip pada warna magenta.


bunga mawar biru
Rp.1.500.000,-
Yang sebenar-benarnya mawar birunya sebenarnya tidak ada, tetapi mawar biru yang biasanya beredar di pasaran merupakan melalui proses pewarnaan yang menggunakan zat pewarna untuk memndapatkan pigmen biru melalui proses pencelupan. bunga mawar biru adalah bunga mawar putih yang melalui proses perwarnaan yang diserap melaui batang untuk mendaptkan mawar yang berwarna biru.

Banyak yang menjadikan mawar biru sebagai pilihan warna mawar yang unik untuk diberikan kepada orang lain. Mawar biru adalah warna yang tidak lazim yang bisa anda temukan disembarang tempat, mawar ini bisa anda dapatkan dengan cara lebih mengeruk kantung anda lebih dalam dan harganya jauh lebih mahal dari pada mawar yang biasa yang ada di toko-toko bunga.

Hal yang menjadikan mawar biru lebih tinggi kelas dan harganya daripada mawar yang lain adalah, karena proses penwarnaan yang membutuhkan biaya, waktu, dan tidak semua mawar putih yang kita warnai mendapatkan warna yang sempurna sehingga, banyak mawar yang terbuang dalam proses pencelupannya.

Kami menyediakan rangkaian bunga mawar biru untuk anda kirimkan kepada orang yang benar-benar spesial dan moment terbaik di hidup anda.

Mawar Biru Bunga Mawar Biru
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209