"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Menemukan Kesegaran Di Tengah Kota Jakarta

Menemukan Kesegaran Di Tengah Kota Jakarta

Kamu mencari rangkaian bunga yang segar? Jangan salah di Kota Jakarta yang sesak dengan kehidupan dan identik dengan daerah yang penih dengan pohon-pohon beton adan bisa mendapatkan kesegaran dengan mengunjungi daerah yang berada di wilayah Jakarta barat, yaitu rawabelong dan anda bisa mendapatkan kesegaran berbagai macam bunga cantik yang diperjual belikan disini


Pasar bunga rawabelong berada pada jalan sulaiman yang disekitarnya banyak berdiri toko-toko dan kios kios yang menjajakan berbagai macam produk bunga berserta kasesoris ketika anda meninjakan kai dan mulai masuk ke gapura yang berada pada gerbang masuk Jl.Sulaiman



Pasar Bunga Rawa Belong memiliki tata letak yang apik. Kios-kios dan lapak tersusun rapi pada bangunan pasar. Belum lagi ditambah beragam bunga yang indah dan harum, membuat sensasi berbelanja di pasar ini menjadi sangat menyenangkan.


Bunga yang dijual juga tergolong lengkap. Ada beragam jenis mawar, yaitu mawar merah, putih, merah muda, jingga, krem, hingga ungu. Selain itu ada juga bunga krisan, aster, sedap malam, pikok, beragam jenis anggrek, teratai, garbera, gladiol, lili, dan masih banyak lagi.

Harga bunga yang dijual di Pasar bunga rawabelong turun naik dan sangat bergantung kepada hari besar keagamaan maupun tanggal dengan moment spesial seperti Valentine dan tahun baru, seperti bunga sedap malam yang menjadi pilihan ketika hari Raya Idul Fitri.

“Sebelum Lebaran harganya Rp 150.000 per seratus batang, tapi kalau Lebaran bisa sampai Rp 500.000 sampai Rp 600.000 per seratus batang.

Begitu pun dengan mawar. Ketika Natal dan Imlek, bunga ini banyak dicari orang. Harga mawar pun bisa naik berkali lipat. Tetapi di hari biasa, Anda bisa mendapatkan mawar dengan harga Rp 80.000,- untuk mawar semi holland per dua puluh batang ketika hari valentine bisa 400 rb per 20 ikat.


Bunga potong berasal dari daerah-daerah di Jawa Barat, seperti Bandung, Cipanas, Sukabumi, dan Garut. Ada pula bunga yang dipasok dari Malang, Jawa Timur.

Bunga disini tidak hanyak datang dari pulau Jawa, bunga Import juga bisa anda temukan disini, seperti bunga tulip,mawar,Anggrek yang berasal dari benua Eropa Dan Amerika

Di daerah Rawabelong anda bisa menemukan pembuat dan penjual karangan bunga atau yang sering disebut dengan bunga papan atau steek werk yang berasal dari Bahasa Belanda. untuk harga bunga papan dimulai dari Rp.400.000,-Rp.2.000.000,- ukuran dimulai dari 1.25M sampai 2X2 M untuk, tempat pembuat dan bunga papan yang paling terkenal di Rawabelong adalah toko bunga cantik,dan Salshaflorist, untuk katalog dan harga tempat ini telah menyediakan situs yang bisa anda kunjungi untuk mempermudah pelayanan yang anda butuhkan situsnya adalah, www.tokobungacantik.com , www.salshaflorist.com, untuk menghemat waktu anda yang sangat berharga anda bisa lansung mengunjungi dan memesan secara online, untuk kualitas toko bunga cantik sudah memiliki langganan di berbagai institusi pemerintah dan swasta dan memilki langganan setia hinga ribuan jumlahnya.

Dikarenan sebagian produk karangan bunga membutuhkan waktu pembuatan dan pengiriman yang cepat, layanan online sangat mebantu anda untuk memberikan ucapan untuk sampai ketempat.

Bunga Rangkaian Krans Bunga Papan Ucapan Selamat
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209