"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Rangkaian Bunga Mimbar

Rangkaian Bunga Mimbar

Menghias mimbar bagi sebagian orang adalah hal yang mudah karena mereka memang memiliki bakat menghias dan merangkai bunga menjadi suatu rangkaian yang sangat cantik tetapi bagi kebanyakan orang awam merangkai bunga adalah sesuatu hal yang sulit. Ada banyak sekali jenis rangkaian bunga mimbar yang bisa kita temui dan rata-rata memang menggunakan banyak jenis bunga yang sudah dipilih dan disesuaikan dengan tema nya. Jika anda hidup di kota besar maka hal yang biasanya anda lakukan ketika mendapat tugas menghias sebuah mimbar adalah memesan berbagai macam rangkaian bunga di florist langganan anda.

Memilih rangkaian bunga yang cantik untuk mimbar

Disaat kita ingin menghias mimbar maka kita tidak mungkin menggunakan asal bunga dengan warna-warna yang tidak selaras. Anda harus tau tema nya apa lalu memilih warna apa yang cocok untuk digunakan dan kemudian menentukan jenis dan warna bunga. Biasanya mimbar menggunakan warna-warna lembut seperti pink, putih, ungu muda, kuning muda, biru muda dan juga dedaunan segar yang akan menambah selarasnya rangkaian bunga tersebut. Untuk rangkaian bunga mimbar memang tidak cukup hanya menggunakan sepuluh atau dua puluh tangkai bunga. Untuk membuat mimbar terlihat penuh maka permainan bunga harus benar-benar pintar. Anda bisa memilih bunga dengan kelopak yang besar atau dengan ukuran yang sedang sehingga mimbar tidak terlihat kosong. Mawar putih dan mawar pink biasanya menjadi pilihan disaat menghias mimbar karena cantiknya. Sesuaikan juga situasi disaat mimbar akan digunakan apakah untuk acara bahagia seperti pernikahan, resepsi atau acar duka seperti upacara kematian. Tentu saja pemilihan bunga harus berbeda.

Memilih Florist yang Baik

Jika anda terlalu sibuk atau tidak bisa merangkai bunga untuk mimbar sendiri maka anda bisa memesannya di florist langganan anda. Akan tetapi anda harus memperhatikan ukuran dan harga yang dipatok disana. Pastikan ukuran dan tinggi mimbar sehingga rangkaian bunga yang datang tidak terlalu besar atau kecil. Pastikan juga kepada pengelola florist untuk mengirimkan bunga sebelum acara berlangsung.

Rangkaian Bunga Mimbar Rangkaian Bunga Mimbar
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209