Ceria Idul Fitri Dengan Parcel Lebaran

Ceria Idul Fitri Dengan Parcel Lebaran

Berbagai Jenis Parcel Lebaran

Hanya tinggal beberapa hari lagi hari yang dinantikan umat islam sedunia yaitu puasa di bulan ramdhan yang jatuh pada tanggal 9 July 2013 tahun masehi sama dengan kalendar islam 1 Ramadhan 1434  hijriah. selama sebulan lama umat islam menjalankan ibadah puasa menahan segala haus dan lapar, bukan haus lapar saja yang harus di tahan tetapi kita harus menahan sebuah hawa nafsu lainnya supaya ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT sampai hari kemenangan tiba yaitu hari Raya Idul Fitri. Hari Idul Fitri bertepatan pada tanggal 8 Agustus 2013 atau 1 Syawal 1434 H.  Di Hari Kemenangan ini anda sudah siap apa yang akan anda berikan kepada saudara, family atau kolega - kolega anda dalam bentuk parcel lebaran?

Ceria Idul Fitri Dengan Parcel Lebaran


Toko Bunga kami menyiapkan beberapa jenis Parcel Lebaran di antaranya :

  • Parcel Bunga, Parcel yang berbentuk karangan bunga, anda bisa mengirimkan rangkaian bunga - rangkaian bunga yang ada di katalog kami untuk dikirimkan sebagai parcel bunga lebaran.
  • Parcel Bunga dan Buah, Parcel bunga dan buah ada contoh di katalog kami, parcel ini perpaduan antara bunga dan buah dan dirangkai seindah mungkin, perbedaan dengan parcel bunga dan buah kami sebelumnya adalah parcel bunga dan buah lebaran di tambahkan pernik - pernik yang bernuansa lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.
  • Parcel Makanan, parcel ini terdiri dari makanan - makanan ringan seperti biskuit, permen, coklat, kopi, teh, sirup dan sebagainya. Parcel makanan ini akan dirangkai seindah mungkin oleh tenaga - tenaga ahli kami supaya akan kelihatan indah di pandang. Parcel ini akan disediakan berbagai jenis dari harga yang termurah sampai harga yang paling mahal. Penentuan harga adalah sesuai bahan - bahan atau makanan yang diisikan di dalam sebuah parcel makanan.
  • Parcel Pecah Belah, parcel pecah belah adalah parcel yang terdiri dari bahan - bahan kebutuhan rumah tangga seperti gelas, piring, cangkir dan lain - lain. Kami menyediakan barang pecah belah yang menpunyai kualitas yang sangat bagus.
Kalo anda menbutuhkan parcel untuk lebaran, anda tidak usah binggung karena toko bunga kami menyediakan berbagai jenis parcel untuk Lebaran 1 Syawal 1434. Anda cukup menghubungi kami di nomer yang tertera pada website kami atau anda juga bisa email kepada kami di order@tokobungacantik.com

ORDER VIA CHAT

Produk : Ceria Idul Fitri Dengan Parcel Lebaran

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/06/ceria-idul-fitri-dengan-parcel-lebaran.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 

"Pelanggan Setia kami Toko Bunga Cantik"