Toko Bunga di Mangga Dua

Toko Bunga di Mangga Dua

Aktivitas Perdagangan di Kawasan Mangga Dua

Apa yang terbersit dalam benak Anda mendengar kata “Mangga Dua?” Bila aktivitas perdagangan, Anda Benar. Kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara merupakan salah satu lokasi dengan aktivitas perdagangan yang cukup tersohor di Jakarta. Di sana, anda dapat menemukan beragam produk sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari elektronik, pakaian, bahan pakaian, makanan, hingga otomotif.

Beberapa pusat perdagangan di kawasan Mangga Dua yang dapat Anda temui yakni, Dusit Mangga Dua, Harcomas Mangga Dua, Pasar Pagi Mangga Dua, ITC Mangga Dua, WTC Mangga Dua, dan Mangga Dua Square. Kesemua lokasi ini satu sama lain saling terhubung melalui jembatan antar gedung. Jembatan ini tentu memudahkan Anda untuk berpindah dari satu gedung ke gedung lain tanpa perlu ke luar ruangan.
Toko Bunga di Mangga Dua

Melihat kehadiran pusat perdagangan di Mangga Dua, maka Anda tak perlu tak perlu heran,bila kawasan ini selalu ramai dengan hiruk pikuk masyarakatnya. Kehadiran sarana transportasi seperti mobil angkutan kota (angkot), hingga bis-bis transjakarta semakin menambah sesak kawasan ini.

Toko Bunga di Pasar Pagi Mangga Dua

Aktivitas perdagangan di kawasan Mangga Dua semakin semarak dengan hadirnya usaha toko-toko bunga.  Merupakan suatu hal yang wajar bila di lokasi pusat aktivitas perdagangan, tumbuh subur aneka usaha, toko bunga misalnya. 

Bila Anda mencari Toko Bunga Mangga Dua, Anda dapat berkunjung ke berbagai lokasi di antaranya ITC Mangga Dua dan pasar Pagi Mangga Dua. Beragam jenis bunga hias pada umumnya tersedia di kedua lokasi ini. Harganya pun bervariasi sesuai jenis, jumlah bunga yang dipesan, dan ukuran misalnya hand bouquet atau bunga papan.

Harga bunga untuk ukuran hand bouquet ditawarkan beragam. Menurut salah seorang pembeli, harga untuk bunga Mawar ukuran hand bouquet dengan bentuk bulat dihargai sekitar Rp 35 ribu hingga Rp 55 ribu. Anda pun dapat memilih sendiri bunga yang diinginkan lalu memesan bentuk yang disukai.

Bila Anda tertarik dengan bunga Mawar, 


Pasar Pagi Mangga Dua tak hanya menyediakan bunga asli, tetapi juga bunga artifisial atau bunga plastik. Lokasi ini merupakan pusat penjualan bunga artifisial. Deretan  toko-toko bunga pun hadir dengan beragam bunga artifisial dengan berbagai model. Tak hanya bunga, aneka dedaunan, ranting,pun tersedia di pasar ini. harga yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 150 ribu, tergantung kualitas bahan.

Toko Bunga di Mangga Dua Toko Bunga Mangga Dua
Kami lampirkan rangkaian bunga yang sangat cocok sekali anda kirimkan Wilayah DKI Jakarta dan Jabodetabek anda bisa hubungi kami di 082122020209.


ORDER VIA CHAT

Produk : Toko Bunga di Mangga Dua

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/05/toko-bunga-di-mangga-dua.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"