"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Tips Membuat Bunga Hias Agar Lebih Tahan Lama

Tips Membuat Bunga Hias Agar Lebih Tahan Lama

Bunga dapat menjadi pilihan aksesoris dekorasi yang eksotis dan indah; bunga dapat membawa kesan alami pada ruangan selain juga memberikan aroma yang khas sehingga membuat orang yang berada dalam sebuah ruangan dengan rangkaian bunga segar merasa lebih segar dan nyaman. Yang menjadi masalah adalah bunga hias yang telah dipotong dan terpisah dari akarnya tidak akan bertahan lama; oleh karena itu diperlukan strategi khusus agar bunga hias dapat bertahan dalam kondisi segar lebih lama sehingga dapat menghiasi ruangan dengan durasi yang lebih lama pula.

Memilih Bunga yang Baik Sebagai Awal Membuat Karangan Bunga

Agar karangan bunga hias dapat tahan lebih lama dan memberikan keindahan dalam dekorasi ruangan Anda; maka ada beberapa hal mendasar yang dapat dilakukan seperti memilih bunga yang baik dan segar sebagai bahan untuk membuat karangan bunga. Adapun beberapa tips sederhana untuk memilih bunga bahan agar dapat men
ghasilkan karangan bunga yang indah dan tahan lama antara lain adalah memilih bunga dengan batang yang segar, keras dan kuat. Hindari memilih bunga yang memiliki batang lembek atau mulai membusuk.
Cara kedua adalah dengan membeli bunga yang berada dalam proses menuju mekar sempurna; bunga yang masih kuncup akan mekar pada saat menjadi bagian dari karangan bunga. Bunga yang telah mekar sempurna menandakan usia bunga tersebut telah tua dan sebentar lagi akan gugur atau layu. Di saat berada di toko bunga; lebih baik memilih bunga dengan mahkota yang dibungkus karena mahkota bunga yang terlindungi juga akan memperpanjang masa kesegaran bunga tersebut. Perlu juga membungkus atau melindungi mahkota bunga yang baru saja Anda beli sebelum dirangkai.

Memilih Tempat atau Wadah Rangkaian Bunga yang Tepat

Bunga akan bertahan dalam kondisi segar lebih lama jika ditempatkan dalam wadah atau tempat yang tepat. Pilih wadah yang sanggup menampung cukup banyak air untuk mencegah kekeringan yang terlalu cepat. Selain itu; batang bunga perlu dibersihkan dari lendir dan kotoran sebelum dimasukkan dalam wadah; lendir dan kotoran dapat mencemari air dan membuat bunga lebih cepat layu.


Tips Bunga Tahan Lama Jual Bunga Rangkaian Tahan Lama
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209