"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA JAKARTA ONLINE 24 JAM"

Bagaimana Agar Toko Bunga Anda Menarik?

Bagaimana Agar Toko Bunga Anda Menarik?

Sekarang ini, begitu banyak toko yang menawarkan bunga sebagai produk yang dijualnya. Baik bunga lokal maupun impor, bunga hias maupun karangan bunga sebagai sebuah pemberian. Dengan banyaknya toko-toko bunga terutama di kota-kota besar di Indonesia membuat masing-masing toko bunga tersebut harus memiliki strategi yang canggih untuk menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya. Dibawah ini akan saya jelaskan strategi toko bunga yang kerap dipakai untuk menarik minat pelanggan.

Strategi pengiriman 


Pelanggan kadang tidak mau ribet dengan barang yang dibelinya. Mereka ingin barang yang dibelinya sampai dengan kondisi baik dan tepat pada waktunya. Hal ini bisa menjadi salah satu celah yang bisa dimanfaatkan oleh pengusaha toko bunga. Pelanggan akan tertarik dengan tawaran ongkos pengiriman yang gratis. Meskipun harganya agak sedikit lebih tinggi namun pelanggan tidak perlu lagi memikirkan ongkos pengiriman bunga yang dipesannya.

Selain ongkos pengiriman yang gratis, pelanggan juga akan sangat senang dengan waktu pengiriman yang cepat. Karena kita semua tahu bahwa menunggu adalah hal yang membosankan dan menjemukan. Fasilitas pengiriman pesanan yang cepat akan menjadi strategi yang sangat tepat untuk menciptakan kepuasan pelanggan.

Tampilan yang cantik


Bunga itu pada dasarnya sudah indah dan cantik. Namun akan lebih cantik lagi jika ditata dengan serasi. Sebuah toko bunga harus menyjikan tampilan yang cantik di tokonya. Jangan sampai bunga yang sudah layu masih saja dipajang di etalase. Hal ini akan membuat pelanggan tidak mau membeli bunga di toko Anda. Jika toko Anda sudah menggunakan sistem online shop Anda akan lebih mudah untuk membuat tampilan yang menarik pada toko Anda. Anda bisa menciptakan efek pada gambar-gambar produk yang Anda jual agar pelanggan terpesona dengan kecantikan bunga yang ada di toko Anda.

Penawaran menarik


Banyak orang suka dengan kata diskon, promo, atau sale. Misalnya “Diskon besar-besaran di penghujung tahun”  , atau beli 5 yang ke-6 gratis, dan lain sebagainya. Penawaran seperti ini biasanya sangat menarik terutama untuk kalangan ibu-ibu.

Semakin banyak toko bunga yang ada di kota Anda akan menciptakan persaingan antar toko bunga semakin ketat. Di Jakarta dan Surabaya misalnya. Di kedua kota ini toko bunga begitu banyak jumlahnya. Anda harus selalu meningkatkan kualitas dan performance toko bunga Anda agar pelanggan lama Anda tidak beralih ke toko bunga lain dan pelanggan baru berbondong-bondong membeli bunga di toko Anda.

Postingan populer dari blog ini

Pesan, Antar, Kirim Bunga Di Area Jakarta Dan Sekitarnya