"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA JAKARTA ONLINE 24 JAM"

Kembang “ Bunga-bunga Ibadah Ustad Jefri Albukhari “ Uje”

Kembang “ Bunga-bunga Ibadah  Ustad Jefri Albukhari  “ Uje” 

Langit hari ini memang sangat mendung, namun nampaknya semakin membawa kesedihan para rekan – rekan sesama artis, karena tepat siang ini, salah seorang Ustad yang selalu menjadi sahabat mereka dan selalu memberikan ceramahnya dengan cara gaul berdakwah kepada mereka telah berpulang kerahmatullah
, dia adalah Jefri Albukhari atau akrap disapa dengan ustad “UJE” . Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 2 waktu setempat. Ia menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, korban sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan Fatmawati, setelah kehilangan kendali atas Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ  .

Ia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati, namun akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya, jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Ustadz Jeffry dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Selatan setelah sebelumnya disalatkan di Masjid Istiqlal.

Banyak beredar kabar melalui BBM (BlackBerry Masager ) bahwa saat mengantarkan Ustad Uje keperistirahatan terakhirnya yang diatar oleh ribuan Ummat Allah dengan kesedihan dan tangisan yang sangat mendalam, Sahabat Uje( Habib Mahdi melihat ada sesuatu yang aneh “ dia melihat Uje dan 7 Kiyai tersenyum  disaat Jenazah di bacakan do’a, Uje terlihat senyum melihat sahabatnya , 7 Kiyai pun ikut membacakan do’a . Bukan hanya Habib Mahdy yang melihat tapi anak Uje pun melihat ayahnya (uje)  dating bersama 7 kiyai , yang tersenyum . Satu pesan Uje kepada anaknya dan Sahabatnya “ sadarkanlah orang di dunia ini, sesungguhnya kiamat tidak lama lagi.

Berita ini tersebar secara cepat di BBM dengan menganjurkan membaca Surat Yaasin,  Walqur’anil Hakim, Innaka Laminal Mursalin A’la Siraatil Mustaqlim , Tanzilal Aziizir Rahiim,  Litunzira Qaumammaa Unzila  Aba Uhum Fahum Ghaafilun …., dengan menganjurkan sepotong surat yasin ini seiklas hati Insya Allah , 2 jam kamu akan mendengar kabar baik & mendapat kebahagiaan, “ ini amanah sebisanya jangan di hapus sebelum disebar , Mulailah membaca pesan ini, Lapangkanlah hati , Bahagiakan Keluarganya dan Luaskanlah rezekinya seluas lautan yang ENGKAU CIPTAKAN, mudahkanlah segala urusannya,  kabulkanlah cita-citanya, jauhkanlah dari segala penyakit Fitnah, prasangka Keji, berkata kasar, dan mungkar, Jauhkanlah dari segala musibah, Serta terimalah amal ibadahnya, dan kelak jadikanlah dia sebagai penghuni Surgamu.” Aamiin ya rabbil A’lamin… begitulah kira – kira sebaran BBM yang sebitu dahsyat mengiringi senja hari .

Begitu banyak karangan Bunga sebagai bentuk ikut berlangsungkawa , banyak yang memesan secara on line langsung ke “ Toko Bunga Cantik”, . Memang untuk mempermudah dan membantu teman – teman sahabat ini www.tokobungacantik.com siap setiap saat 24 jam menerima pesanan secara on line karena kami adalah toko bunga 24 Jam dan ketepatan waktu dan kepuasan pelangganya patut di acungkan Jempol.         Semoga apa yang telah  beliau perbuat di dunia mendapatkan Allah mengampuni segala kesalahan, dan memberikan kesabarang bagi keluarganya yang ditinggalkannnya

Postingan populer dari blog ini

Best Congratulations Board 2016