"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Kirim Bunga Online Sebagai Alternatif Pemesanan Bunga

Kirim Bunga Online Sebagai Alternatif Pemesanan Bunga

Perayaan Valentine

Kirim Bunga Online Sebagai Alternatif Pemesanan Bunga
Bunga Online
Kebiasaan mengirim bunga memang belum terlalu membudaya di kalangan orang Indonesia, tidak seperti di berbagai Negara di Eropa ataupun di Amerika Serikat yang sering mengekspresikan diri mereka dengan bunga. Bunga di Negara-negara itu telah menjadi kebiasaan sehari-hari seperti layaknya kartu ucapan. Bunga tidak saja dijadikan perlambang cinta antara sepasang kekasih, namun juga digunakan untuk mengucapkan terima kasih, selamat seperti contohnya selamat atas kelahiran anak, dan untuk berbagai ekspresi lainnya. Namun demikian, karena kesibukan dan kepadatan jadwal kebanyakan orang, cara yang dipilih untuk memesang bunga adalah dengan kirim bunga online. Dengan kecanggihan teknologi internet yang berkembang dengan sangat pesar di decade belakangan ini, kini hampir semua hal dapat anda pesan secara online, termasuk kirim bunga online.

Keuntungan kirim bunga online adalah :





  • Walaupun di Indonesia belum terlalu banyak toko bunga yang memiliki fasilitas kirim bunga online yang pemesanannya biasanya dilakukan melalui website toko bunga tersebut, namun hal ini sudah termasuk amat lumrah di luar negeri. Fasilitas kirim bunga online memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan cara pembelian bunga konvensional. Beberapa keunggulannya adalah sebagai berikut:Praktis, pastinya cara ini jauh lebih praktis dibandingkan jika anda harus pergi ke toko bunga dan melakukan pembelian padahal toko bunga letaknya jauh dari tempat anda bekerja atau tempat anda tinggal. Anda hanya perlu menyalakan computer dan masuk ke dalam website toko bunga langganan anda dan membuat pemesanan serta pembayaran. Jika anda tidak terlalu mengenal toko tersebut, maka anda tidak akan diperbolehkan melakukan pemesanan lewat telepon karena terlalu riskan bagi pihak penjual bunga. 





  • Lebih ekonomis, mungkin ini sedikit membungungkan bagi anda karena biasanya pemesanan barang secara online sedikit lebih mahal dibandingkan jika anda datang langsung ke tokonya dan membeli. Anda mungkin bisa mendapatkan sedikit bonus ataupun diskon jika melakukan tawar menawar dengan si penjual. Belum lagi jika di tambah biaya pengiriman. Namun demikian anda harus juga memikirkan jaran ke toko bunga dan berapa biaya transportasi anda jika hendak bepergian ke tempat tersebut. Biasanya ini akan lebih mahal jika dibandingkan dengan ongko kirim yang perlu anda tanggung.
  • ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209