"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Faktor Penyebab Harga bunga Mahal

Faktor Penyebab Harga bunga Mahal
Bunga Tulip

Faktor Penyebab Harga bunga Mahal

Kebutuhan akan bunga untuk kota metropolis seperti Jakarta sangat tinggi disebabkan bunga merupakan kebutuhan yang lux tidak semua orang akan mengerti apa manfaat dari setangkai bunga dikirimkan kepada orang seseorang. Harga bunga juga tergantung hukum demand dan supply semakin tinggi permintaan bunga semakin mahal harga bunga. Kenaikan harga bunga bisa mencapai 100% - 500% dari harga normalnya.

Faktor menyebabkan harga bunga Mahal :

  1. Hari Besar Keagamaan, harga bunga pada saat hari ini sangat menjulang tinggi seperti harga bunga sedap malam, seperti contoh Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha, permintaan akan bunga sedap malam akan tinggi dan menyebabkan harga sedap malam bisa naik sampai 500% dari Harga Normal.
  2. Hari Raya Imlek, hari raya imlek adalah hari raya nya bagi kaum-kaum tiongoho dimana hari ini menyebabkan harga bunga yang berwarna merah akan melambung tinggi, karena hari raya imlek ini indentik dengan warna merah. bunga- bunga yang sering naik di hari raya imlek adalah mawar yang berwarna merah, tulip, lily dan bunga yang berwarna lainnya.
  3. Pada Bulan September sampai January, pada bulan ini harga bunga akan fluktuatif kadang naik kadang turun disebabkan pada bulan ini adalah banyaknya orang memulai kehidupan baru atau banyak pernikahan. Bunga yang sangat berpengaruh pada bulan ini adalah seperti bunga Anggrek, Aster,krisan dan Gabera atau bunga yang berhubungan dengan bunga papan pernikahan.
  4. Hari Valentine, Hari Valentine bertepatan pada setiap tgl 14 February setiap tahunnya, bunga mawar untuk valentine akan menjadi akan mahal disebabkan akan permintaan akan bunga mawar sangat tinggi menyebabkan harga mahal akan menjadi tinggi kenaikannya hampir 100% dari Harga normalnya. Tidak semua bunga mawar akan naik tergantung pada warna pada umumnya bunga mawar merah, mawar putih, mawar pink akan melunjang tinggi harganya.
Kita mengambil kesimpulan bahwa bunga ini sangat menpengaruhi untuk kehidupan manusia, karena dengan bunga ini kehidupan menjadi Indah baik itu dari aroma nya dan warnanya. Para Pebisnis bunga harus bisa menprediksikan harga bunga dan juga harus mengetahui bagaimana pasaran bunga supaya tidak mengalami kerugian.


Jual Bunga Import Toko Bunga Import Jakarta
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209