4 Jenis Bunga Terindah di Dunia

4 Jenis Bunga Terindah di Dunia

Bunga terindah di dunia berdasarkan warna, skema, dan desainnya
Kategori bunga terindah di dunia di bawah ini dilihat dari skema, desain, dan warna yang sangat menarik dari sudut pandang siapa pun yang melihatnya. Siapa pun yang melihatnya pasti akan timbul rasa kagum yang sangat luar biasa dan tak henti-hentinya akan memuji ciptaan Tuhan yang sangat indah. Anda pastinya sudah sangat penasaran bunga apa saja yang termasuk dalam kaetgori bunga terindah di dunia.

  • Cherry Blossom adalah bunga pertama yang termasuk dalam kategori bunga terindah di dunia. Bunga Cherry Blossom ini hanya akan muncul ketika musim semi tiba. Warnanya yang putih dan merah muda mampu menghipnotis siapa pun yang melihatnya karena bunga yang kecil alias mungil ini memiliki pesona yang sangat besar. Tak heran jika banyak orang yang menyukainya dan bermaksud menanamnya di taman depan rumah mereka. Sayangnya bunga Cherry Blossom ini tidak bisa ditanam di negara kita karena ia akan tumbuh di tempat yang mengalami 4 musim saja.
Bunga Cherry Blossom



  • Jenis bunga terindah di dunia yang ketiga adalah bird of paradise (bunga burung surga). Dilihat dari namanya saja kita sudah membayangkan betapa indahnya bunga burung surge ini. Imajinasi yang terdapat dalam pikiran kita mengatakan bahwa bunga burung surga ini merupakan bunga dari surge yang tumbuh di bumi kita tercinta. Selain indah, jenis bunga ini memang sangat special terutama bagi masyarakat asli Afrika di mana bunga burung surga ini merupakan salah satu dari lima spesies tanaman tahunan asli dari Afrika Selatan. Tanaman tahunan di sini maksudnya adalah  tanaman yang hanya tumbuh dalam kurun waktu satu tahun sekali. Masyarakat Afrika Selatan sendiri menyebut bunga burung surge ini dengan sebutan bunga crane.
 
  •   Jenis bunga terindah berikutnya adalah bunga Calla Lily. Meskipun memiliki warna dan bentuk yang indah, bunga Calla Lily ini merupakan jenis bunga yang beracun sehingga sangat berbahaya jika tertelan atau dikonsumsi oleh ternak maupun manusia.
Bunga Calla Lily



Black Eye Susan
  • Black Eyed Susan, jenis bunga terindah di dunia berikutnya yang tak kalah indahnya dengan bunga-bunga sebelumnya. Dari namanya mungkin terdengar aneh namun jika kita melihatnya, kita akan terpesona dengan keindahannya terutama kelopak bunganya yang berwarna emas, kuning terang dan gelap. Warna kelopak bunga ini sangat kontras satu sama lain dan warna kelopak yang sangat kontras inilah yang kemudian menjadi daya tarik bagi siapa pun yang melihatnya.


4 Jenis Bunga Terindah 4 Jenis Bunga Terindah di Dunia
Karangan bunga krans ini juga cocok dan pas anda berikan kepada seseorang untuk menunjukan rasa sympatik atas meninggal seseorang disemayamkan di Rumah Duka Sitanala Tangerang Banten.


ORDER VIA CHAT

Produk : 4 Jenis Bunga Terindah di Dunia

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/02/4-jenis-bunga-terindah-di-dunia.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"