"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga Papan Murah

Toko Bunga Papan Murah

Kami adalah salah satu penjual bunga papan di daearah ibu kota Jakarta dan kami juga melayani permintaan anda untuk daerah yang di luar Djakarta seperti Bandung, Surabaya, Semarang, bali, Magetan, lampung, Medan, Padang dan daerah lain.
Toko Bunga Papan Murah
Bunga Papan

Bunga papan adalah sesuatu media untuk menunjukan perasaan kita kepada seseorang yang lagi bersuka ria dan orang yang lagi di timpa bencana atau disebut dengan seseorang lagi berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarganya.

Bunga Papan ini terdiri dari dua penunjang yang jambul bunga dan kaki bunga. di dalam bunga papan ini terdiri dari bermacam bahan yaitu stereform, spon, oasis,cat dan bunga. mari kita lihat apa saja manfaat dari bahan diatas antara lain :
  1. Ste reform, ste reform ini berguna sebagai dasaran dari bunga papan ada juga sebagian daerah mengunakan triplek yang kecil dan juga stereform ini di gunakan untuk menbuat huruf - huruf ucapan dan pengirimnya. Stereform ini dipotong mengunakan cutter atau gunting di bentuk huruf dari A - Z dan 0 - 9 dan huruf ini ditempelkan di badan bunga papan tersebut.
  2. Spon, spon digunakan sebagai penutup dari dasaran stereform dan spon ini yang akan menberikan warna dan variasi untuk menperindah dari bunga papan ini.
  3. Oasis, oasis adalah wadah untuk menancapkan bunga potong yang terletak pada jambul dan kaki dari sebuah bunga papan. 
  4. Cat, cat ini di gunakan untuk mewarnai dari huruf - huruf dari bunga papan dan cat ini digunakan untuk menpertegas warna dari seorang pengirim dari bunga papan ini.
  5. Bunga, Bunga ini adalah yang palin penting dari pembuatan bunga papan, bunga ini yang ditancapkan pada oasis di atas, bunga yang sering dipakai untuk pembuatan ini antara lain Bunga Aster, Gabera, Karnation, pikok, anggrek dan berbagai macam dedaunan untuk menperindah dari sebuah rangkaian bunga.
Kami adalah salah satu toko bunga papan murah yang berlokasi Di DKI Jakarta, kami menyediakan berbagai bentuk bunga papan antara lai:
  1. Bunga papan  Selamat dan Bahagia
  2. Bunga Papan Selamat dan Sukses
  3. Bunga Papan Happy Wedding
  4. Bunga Papan Grand Opening
  5. Bunga Papan anniversary
  6. Bunga Papan Happy Birthday
  7. Bunga papan Congratulation
  8. Bunga Papan Duka Cita.
Kami juga bisa menbuat bentuk kata ucapan yang di luar dari kriteria diatas, kalo anda yang ingin memesan bunga papan anda silahkan menghubungi kami di nomer di atas atau email kami ke order@tokobungacantik.com dan Customer services kami akan melayani pemesanan anda. Mereka juga bisa menberikan masukan dan solusi terhadap bunga papan yang anda inginkan.

Toko Bunga Papan Toko Bunga Papan Murah
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209