"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga Bintaro

Toko Bunga Bintaro

Sekarang ini kita menbahas tentang bintaro, sebenarnya bintaro adalah sebuah nama tanaman, Bintaro (Cerbera manghas) adalah tumbuhan pantai atau paya berupa pohon dengan ketinggian dapat mencapai 12m. Dikenal di Pasifik dengan nama leva (Samoa), toto (Tonga), serta vasa (Fiji).
 Kalo di Jakarta selatan Bintaro adalah semua nama kelurahan di kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Kelurahan ini memiliki kode pos 12330,  Bintaro ini berbatas di sebelah utara dengan kelurahan pesanggrahan dan kota tangerang sedangkan timur berbatasan langsung dengan kelurahan Pondok Pinang. Kantor Kelurahan bintaro ini terletak di Jalan RC Veteran No. 2.

Di daerah bintaro ini banyak terdapat komplek - komplek elite yang di namakan Bintaro jaya dimana daerah Perumahan Bintaro sangat besar lebih besar dari kelurahan bintaro sendiri karena Bintaro Jaya ini terletak antara Kelurahan bintaro dan wilayah tangerang.

Toko Bunga Bintaro Jaya
Add caption
Bintaro Jaya ini adalah sebuah rencana yang sungguh mewah, bintaro Jaya ini di kembangkan oleh PT. Jaya Real Property (dahulu PT. Bintaro Jaya), Dan Bintaro Jaya ini terbentuk dari tahun 1979 kata bintaro ini di ambil dari nama tanaman yang sudah kita bahas di atas sedangkan Jaya nya berasal dari nama pengembang.

Bintaro Jaya ini sudah berdiri tahun 1979 yang terletak di antara Kelurahan Bintaro dan daerah tangerang, sekarang ini daerah bintaro maju dengan pesatnya, karena pengembang sudah menbuat konsep awal menbentuk sebuah kota yang mewah dan berdiri - diri komplek elite.

Dengan kemajuan ekonomi yang cukup pesat kami toko bunga cantik sering mengirimkan bunga ke daerah tersebut , rencana kami akan menbuka toko bunga di daerah tersebut, dan pada saat ini sudah menjamur toko bunga di bintaro karena daerah nya menpunyai prospek yang sangat bagus untuk berjualan bunga di lihat dari pangsa pasar dan juga daerah bintaro juga sangat dekat dengan dari BSD Tangerang.

Toko Bunga Bintaro Toko Bunga Bintaro 24 Jam
Rangkaian bunga papan ini sangat cocok sekali dikirimkan ke daerah Bintaro.


ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209