"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Perkembangan toko bunga di Pondok Indah

Perkembangan toko bunga di Pondok Indah

Pondok Indah adalah salah satu perumahan elite di Jakarta Selatan Indonesia dan pondok indah di sebut perumahan baverly hills Indonesia, Pondok Indah banyak di cari - cari untuk di sewa oleh kaum - kaum ekspatriat  karena banyak sekolah - sekolah international di sana, daerah yang sangat astri, indah dan menbuat orang - orang mau tinggal disana. Warga ekspatriat disana menpunyai staff khusus dalam pengelola an rumah nya seperti supir, security, pembantu, tukang kebun dan pengasuh anak. 

toko bunga di Pondok Indah Pondok indah sampai sekarang ini masih seperti pondok indah dahulu, seperti waktu pertama kali perumahan ini di bangun oleh group ciputra dimana konsep perumahan di daerah pondoh indah ini merupakan konsep perumahan elite pertama di Jakarta Indonesia. Pengembangan pertama kali adalah group ciputra yang bernama Metropolitan Kentjana dibangun Grup Pondok Indah di tahun 70-an ke daerah yang paling bergengsi dan lengkap kompleks dan komersial perumahan di Indonesia. ternyata dengan konsep awal tahun 1970 sampai sekarang pondok indah tetap menjadi daerah elite di Jakarta Indonesia.

Gagasan awal ini menbuat daerah Pondok Indah menjadi bergengsi banyak orang yang berduit tinggal di daerah tersebut baik itu orang lokal Indonesia atau orang luar negeri yang bekerja di Indonesia, dan tumbuh bermacam -macam bisnis yang menunjang ekonomi di pondok indah, banyak terjadi pembangunan-pembangunan mall, sekolah, dan bentuk bisnis lain. 

Toko Bunga adalah salah satu bisnis yang sangat menarik di daerah pondok indah, banyak toko - toko bunga pondok indah yang maju pesat karena daerah pondok indah ini sangat tinggi komersial nya dan daya beli masyarakat pondok indah ini juga sangat tinggi makanya banyak - banyak toko bunga yang subur berbisnis di daerah pondok indah.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209