Bunga Mawar Merah Penuh Gairah Cinta

Bunga Mawar Merah Penuh Gairah Cinta

Bunga mawar pada umumnya merupakan jenis tanaman semak yang berduri dan tingginya dapat mencapai 2 atau 5 meter. Bunga mawar tumbuh subut di daerah yang beriklim sedang, bunga mawar juga memiliki mangaaf diantaranya antibakteri, antiperadangan selain itu dapat dijadikan bahan tambahan untuk membuat parfum.

Selain itu juga, bunga mawar yang identik dengan lambang cinta sejati adalah bunga mawar merah. Bunga mawar merah dijadikan hadiah yang tepat untuk diberikan saat moment yang sangat tepat di hari pertunangan, pernikahan, valentine, ulang tahun, imlek sebagai media terbaik untuk menyampaikan rasa kasih sayang.

Bunga mawar sudah menampakkan pesona keindahannya di kehidupan manusia, walaupun bunga mawar baunya tidak terlalu harum dibandingkan dengan bunga melati, namun bunga mawar tetap menjadi primadona bunga yang digunakan saat hari valentine.
Selain dijadikan sebagai media untuk menyampaikan rasa kasih sayang, bunga mawar merah dapat dijadikan koleksi dan dirangkai dengan modern dan desain yang terlihat indah.
Berikut ini ada beberapa jenis bunga mawar ;

• Mawar Liar
Bunga mawar liar biasa ditemukan di hutan-hutan yang jarang di jamah manusia, bunga yang sudah terkenal sejak zaman dahulu ini.

• Mawar Old Garden Roses
Merupakan bunga mawar yang memiliki aroma yang seda yang dihasilkan dari persilangan dari bunga mawar Hybrid Tea.

• Mawar Memanjat
Bunga mawar memanjat merupakan kelompok bunga mawar yang suka merambat di pagar atau bangunan rumah, misalnya bunga mawar Ayrshire, Sempervires, Climbing Bourbon dan Climbing Tea.

• Mawar Modern Garden
Bunga mawar modern garden merupakan keturunan dari bunga mawar Old Garden dan memiliki bentuk yang beraneka ragam. Bunga mawar ini dibagi berdasarkan ukuran tanaman dan cirinya.

• English Roses
Bunga mawar ini merupakan kelompok bunga yang dihasilkan dari bunga mawar Old Garden dan mawar modern. Bunga mawar ini berbau harum dan dapat berbunga berulang-ulang kali.
Jadi siapa yang tidak mengenal bunga mawar ! bunga mawat yang sangat terkenal di belahan dunia karena bunga ini diidentikan dengan lambang cinta. Bunga mawar juga dikenal sebagai bunga yang melambangkan cinta sejati yang biasa diberikan kepada sang kekasih saat hari valentine.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bunga Mawar Merah Penuh Gairah Cinta

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/08/bunga-mawar-merah-penuh-gairah-cinta_2.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509