"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Manfaat dari bunga lily

Manfaat dari bunga lily

Bunga lily mempunyai nama latin yaitu lilium candidum L , di temukan pada saat zaman yunani kuno . bunga lily juga di temukan juga sebelum di yunani di temukan di dataran mediterania dan dan juga di kawasan asia barat . akan sangat cantik jika perkarangan bunga di hiasi tanaman bunga lily . di pertanian juga bunga ini sangat digemari oleh petani untuk membudidayakan nya .

Bunga lily akan mekar sekitar bulan Mei , dan juga ternyata bunga lily ini memiliki berbagai macam khasiat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh manusia . zat yang terkandung di dalam nya ialah flavanoid , zat ini diketahui dapat mengobati penyakit kanker karena ada zat anti oksidan didalam nya .

Disini kami akan memberikan beberapa pengetahuan anda tentang khasiat bunga lily :

1. zat yang terkandung didalam bunga lily dapat membantuh penyembuhan bekas luka pada kulit kita . contoh nya luka bakar yang membekas serta luka akibat terjatuh serta luka akibat bekas jahitan operasi . jika kita menggunakan nya kulit kita akan kembali normal seperti semula .

2. kandungan saponin, saponin ini pada dasar nya di peroleh pada tanaman umbi – umbian dan biji – biji an , zat ini berfungsi agar dapat menghambat pertumbuhan kanker pada tubuh manusia dan juga dapat membantu menetralkan kadar kolestrol . bunga lily juga memiliki kandungan saponin oleh karena itu sudah cukup banyak produk kosmetik yang meggnunakan campuran bunga lily dalam memroduksi produk mereka .

3. ekstrak dari bunga lily juga bisa menolong menstabilkan kelembaban kulit . dan sangat baik digunakan untuk kulit yang sensitive .

Selain bunga lily memiliki keindahan tersendiri dan cantik bunga ini sangat indah jika di tanam di pekarangan . dan juga sangat baik untuk peratan kulit khusus nya kulit wanita yang sangat perlu akan perawatan . maka dari itulah tanam lah bunga lily agar dapat anda gunakan khasiat nya .

Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209