BUNGA MELATI DAPAT TUMBUH DENGAN MUDAH

BUNGA  MELATI DAPAT TUMBUH DENGAN MUDAH

Salah satu jenis tanaman hias khas Indonesia ialah bunga melati , bunga melati mempunyai banyak jenisnya . bunga melati ialah tanaman hias yang berbentuk perdu berbatang tegak yang hidup nya tahunan . bunga melati juga menjadi bunga nasional Indonesia yang di jadikan sebagai symbol puspa bangsa . bunga melati tiak hanya menjadi tanaman hias , bunga ini juga dapat dijadikan sebagai bunga tabor , bahan dasar minyak wangi , alat kosmetik , serta untuk di jadikan sebagai bahan minuman dan aksesoris .

bunga melati ini juga sering di pergunakan sebagai alat untuk perlengkapan upacara adat tradisional suku bangsa di Indonesia . bunga melati yang agak terkenal ialah bunga melati air . bunga ini salah satu dari banyak jenis bunga melati yang ada . tanaman melati jenis ini tak dapat di perkirakan waktu berbunga nya karena jenis bunga ini tidak kenal musim saat berbunga serta bentuk nya pun sangat lah unik .

Penyakit yang rentan pada bunga melati ialah karat pada daun . penyakit ini ialah akibat hujan turn dan daun pun berubah menjadi bercak kuning . agar tidak terkena penyakit ini hindari lah dari air hujan secara langsung . dan jika ada belalang dan serangga yang akan merusak bunga melati hanya perlu di semprot dengan cairan pestisida .

Bunga melati juga sangat mudah stress , jadi jangan sampai anda salah dalam merawat nya yang dapat menyebabkan tanaman ini mati .
Perawatan nya pun tidak lah sulit yang terpenting bunga ini tidak kekurangan air . jangan sampai jika di siram air jangan sampai bunga ini tergenag air , cukup lembab saja untuk menjaga bunga ini agar tetap segar . bunga melati juga dapat tumbuh berkembang dengan mudah karena akar bunga mawar ini bisa mencari tanah yang cocok dengan nya .

yang penting ialah bunga ini bisa berdiri tegak karena jika bunga ini berdiri tegak maka bunga ini dalam keadaan baik . serta yang paling bagus lagi bunga ini dapat tumbuh dimana saja .

ORDER VIA CHAT

Produk : BUNGA MELATI DAPAT TUMBUH DENGAN MUDAH

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/07/bunga-melati-dapat-tumbuh-dengan-mudah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509