"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Pesan antar dengan cepat dalam hari yang sama

Pesan antar dengan cepat dalam hari yang sama

Hari sabtu dan minggu merupakan hari tersibuk dalam usaha rangkaian bunga, dihari ini pemesanan rangkaian meningkat dikarenakan permintaan akan karangan bunga meningkat untuk ucapan selamat kepada pasangan yang sedang merayakan resepsi pernikahan. Hal ini yang sering menjadi kendala untuk usaha rangkaian bunga menerima pemesanan dikarenakan kesibukan dan pesanan yang melunjak untuk pengiriman atau delivery, sehingga terjadi penolakan terhadap pesanan dikarenakan tidak ada kesanggupan dan tenaga yang kuran untuk pembuatan dan transportasi pengiriman yang semuanya sibuk untuk melakukan pengiriman dihari libur yang semua orang memilih hari ini untuk melangsungkan pernikahan, oleh sebab itu Toko bunga cantik menambah sdm dan transportasi,untuk melayani permintaan yang tinggi di hari tersebut dengan memperkerjakan tenaga profesional yang bisa berkerja dengan cepat untuk memberikan pelayanan terbaik dan menampung pesanan mendadak, bagi yang kelupaan atau baru ingat untuk mengirimkan bunga dan rangkaian.

Bunga Tangan Mawar Merah


Untuk kendalan pesan antar bunga akhirnya terpecahkan dengan mempelajari kekurangan dan kendala kami selama bertahun-tahun didalam melayani dan jasa penjualan bunga sehingga kami bisa menjadikan pelayanan dan service kami mejadi lebih baik di hari yang akan datang.

Kami juga siap melayani pemesanan anda kapan pun saja, dan jam berapa saja khususnya yang berulang tahun kami siap melayani pengiriman jam 00.00. Apabila anda ingin memesan di Florist Kami anda bisa menghubungi kami di nomor yang ada pada situs ini kami siap melayani anda 7 kali 24 Jam.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209