The Birth Of Baby

The Birth Of Baby

Menyambut kelahiran sang buah hati yang ssebelumnya sangat dinanti-nantikan, pastilah rasa bahagia dan rasa sukur yang tak henti-hentinya ada dibenak orang tua baru. Sehingga  kehadiran bunga tersebut pastilah akan menambah kebahagian yang menambah kebahagiaan yang menyelimuti keluarga tersebut.
Rangkaian Bunga Boneka

Menjenguk bayi yang baru lahir, kita dapat memilih dan meberikan bunga bunga yang berwarna lembut dan segar seperti bunga carnation berwarna ungu apa krem untuk bayi laki-laki dan bunga berwarna merah muda untuk anak perempuan.
Warna sangat berpengaruh untuk bunga untuk orang melahirkan


Bunga dan Boneka ditambahkan sebagai pusat untuk menandakan bunga untuk orang melahirkan, bisa boneka beruang atau boneka teddy boneka barbiem dan warna bisa disesuaikan dengan jenis kelamin bayi yang kahir.

ORDER VIA CHAT

Produk : The Birth Of Baby

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/03/birth-of-baby.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509