"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Defenisi Bunga

Defenisi Bunga

Bunga merupakan alat perkembang biakan karena didalam bunga terdapat alat-alat reproduksi, seperti benang sari, dan putik. Bunga dianggap sebagai pucuk (ujung batang yang termodifikasi) sehingga bagian-bagian bunga merupakan hasil modifikasi daun-daun.

a) struktur bunga
Bunga yang memili tangkai, kelopak, mahkota, benang sari, dasar bunga, dan  putik disebut bunga sempurna, jika memiliki semua bagian memiliki semua bagian kecuali putik, maka disebut bunga jantan, Jika memiliki semua bagian kecuali benang sari, maka disebut dengan  bunga betina. Bunga yag memiliki benang sari dan putik disebut bunga( hemafrodit), bunga mawar termasuk bunga berkelamin sempurna(Hemafrodit) artinya dalam satu bunga terdapat putik atau bunga jantan dan benang sari atau bunga betina.

Bunga mawar terdiri dari 5 helai daun mahkota. Pada rosa seicea hanya memiliki empat daun mahkota, warna bunga biasanya putih, merah jambu dan kuning dan merah pada beberapa spesies. Ovari berada  dibagian bawah daun mahkota dan daun kelopak.

Tajuk bunga mawar atau mahkota bunga (Corolla) terdiri dari beberapa helai daun tajuk (Petala). daun tajuk lebih halus, lemas, dan indah warnanya. Pada mawar terdapat daun tajuk yang jumlahnya lebih banyak dari daun kelopak. Kehalusan warna, dan bentuk tajuk yang jumlahnya lebih banyak dari daun kelopak. Kehalusan warna, dan bentuk tajuknya yang menentukan kecantikan bunga. Warna bunga yang unik akan menjadi bunga akan sangat digemari. Warna-warni bunga didomonasi oleh warna merah (Ruber), Putih(albus), dan kuning (Flavous). Warna-warna tersebut merupakan hibrid bunga mawar yang dijumpai. Warna bunga dapat dijadikan daya tarik bagi hewan penyerbuk.

Warna merah sering didatangi kupu-kupu. putih dikunjungi lebah, sedangkan hijau didatangi burung, warna tidak mutlak menjadi daya tarik seranggan, aroma bunga juga merupakan daya tarik tersendiri.


Definisi Bunga Arti Bunga
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209