"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Pertelaan Bunga Anggrek

 Pertelaan Bunga Anggrek

Pertelaan Bunga Anggrek      Anggrek  yang termasuk dalam familiorochidaceae mempunyai lebih dari 800 genera, 25.000 spesies terdiridari tanaman monokotil, herbarius dan perenial, sifat tumbuhnya ada yang monopodial ada yang simpodial dan sedikit yang memanjat (Seperti vanilla) kebanyakan anggrek disebut dengan green plant sebagian saprophytes dan daunnya jarang, daunnya ada yang tebal dan ada yang tipis disebut dengan sekulen, tanaman yang monopodial memiliki dominan meristem apikal, akarnya memiliki lapisan vilamen yang dapat mengabsorb air dan nutrisi, Cattleya, Dendrobium, dan Phalaenosis dan efipit, sedangkan Cymbidium, Paphiopedilium, dan Phragmepidium adalah terrestrial

          Bunganya bervariasi warnanya, ukurannya sekitar 1-18 inch satu kuntum bunga Catheleya, Oncyidium bicolar Vanda Tricolor mempunyai 2-3 warna, aromanya bervariasi dari yang tidak mempunyai aroma sampai yang mempunyai aroma kuat seperti maxillaria tennufolia ada aeridi odorata. Bunga Anggrek mempunyai 3 sepal dan 2 petalnya sama, satunya lagi lebih besar, bentuknya sangat bervariasi (Bayley dan Bayley 1976) kebanyakan tanaman efipit mempunyai pseudobulp tempat persediaan makanan. Akar-akar akan keluar dari buku dibawah daun. Bunga akan keluar dari ujung titik tumbuh atau ketiak daun, atau dari pseudobulbnya.

JPertelaan Bunga Anggrek Pertelaan Bunga Anggrek
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209