"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Anggrek , Orchid Flower

Bunga Anggrek , Orchid Flower


Bunga Anggrek , Orchid FlowerBunga Anggrek merupakan tumbuhan yang unik dengan berbagai macam bunga, daun, dan 'lifestyle'.Bunga anggrek sangat beragam dalam bentuk,size, warna, dll. daun Anggek, bervariasi dari daun Model pensil sampai berdaun lebar.

Tumbuhnya anggrek juga bermacam-macam, ada yang menempel pada batang pohon atau tumbuhan lain, hidup di tanah , bawah tanah.

Kebanyakan anggrek tersebut tumbuh di hutan pegunungan antara lain Gunung Satalibo,Gunung Ara dan di Pulau Komodo.

Bunga Anggrek yang paling gampang dijumpai di hutan dataran rendah terutama di kawasan wisata,Loh Buaya,Loh Liang da , adalah Bunga anggrek Vanda limbata. Bunga anggrek yang mepunyai warna agak merah ini mekar sepanjang tahun, tidak umunya seperti bunga anggrek hutan lain yang hanya mekar satu atau dua kali 1 tahun.

Bunga Anggrek lainnya yang dapat ditemukan di hutan monson kawasan wisata Loh Liang, Pulau Komodo adalah 2 type bunga anggrek Dendrobium dengan bunga yang berwarna putih dan oranye.bunga Anggrek Dendrobium berwarna putih mekar Pada bulan Juni, sedangkan Dendrobium oranye mekar bulan September, kadang-kadang juga dijumpai berkembang pada bulan Januari.

Untuk informasi dan pemesanan bunga anggrek bisa langsung menghubungi toko bunga cantik Jakarta - 082122020209 (Hp)


Buket Bunga Anggrek Jual Buket Bunga Anggrek
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209