Bunga Tahi Ayam

Bunga Tahi Ayam


Bunga tahi Ayam adalah bungadari daerah tropis yang sangat gamapng hidupnya. bunga tahi ayam tidak memerlukan perawatan khusus,karena tanaman ini kuat terhadap penyakit dan cuaca, bunga tahi ayam biasanya dijadikan tumbuhan pembatas antara halaman rumah dan jalanan, tidak jelas asal nama bunga tahi ayam, tapi yang mungkin dikarenakan bau bunga yang tidak sedap, dan tidak enak , dibandingkan oleh bunga-bunga yang lain, yaitu enak dilihat dan cantik dari bentuknya.

Bunga Tahi AyamBunga tahi ayam dalam bahasa sainnnya disebut lantana camara ada 100 jenis bunga tahi ayam yang ada didunia, bunga tahi ayam tidak disukai oleh binatang dan serangga karena bungannya mengasung racun yang berbahaya bagi serangga dan hewan.

Pada masyarakat pulau jawa bunga ini disebut juga bunga tai kotok, kotok dalam bahasa jawa diartikan dengan tahi.

Pada Masyarakat Sumatra terutama Sumatera Barat, bunga ini didsebut bunga cirik ayam, cirik diartikan dalam bahasa indonesia dengan arti tahi
bunga ini bisa tumbuh antara 3-5 kaki, sehingga sering dijadikan pagar tanaman oleh masyarakat.

Toko bunga cantik tidak menjual bunga tahi ayam, jika anda berminat anda bisa mencari sendiri.


Bunga tahi Ayam Jual Bunga Tahi Ayam
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bunga Tahi Ayam

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2011/03/bunga-tahi-ayam.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509