Tahapan Pembuatan Sebuah Bunga Papan

Tahapan Pembuatan Sebuah Bunga Papan

Ada beberapa tahapan yang harus anda dalam membuat sebuah bunga papan yang akan anda kirimkan untuk memberikan berbagai macam ucapan selamat dan duka cita. Bunga Papan salah satu bunga yang sangat universal manfaatnya karena bisa di pakai untuk segala macam ucapan seperti pernikahan, duka cita,  ulang tahun, pelantikan, pembukaan, peresmian, ulang pernikahan, valentine dan banyak lagi. 

Kami akan menjabarkan berberapa  Tahapan Pembuatan Sebuah Bunga Papan baik itu yang bersifat duka cita dan ucapan selamat antara lain :
Tahapan Pembuatan Sebuah Bunga Papan
Bunga Papan Duka Cita

  • Sebelum kita membuat sebuah bunga papan kita harus menyediakan bahan - bahan yang diperlukan untuk membuat karangan bunga ini seperti cutter, lem. kawat, rangka dari bambu, spon, stereform, cat, suyok kertas, oasis basah, tali, daun2an dan bunga segar potong.
  • Setelah kita telah menyiapkan bahan langkah selanjutnya kita membuat  bagan dari bunga papan ini adalah memotong stereform dengan cutter sesuai dengan ukuran yang kita inginkan langsung kita langsung kita pasang ke rangka bambu tersebut dengan mengunakan kawat
  • Rangka Bambu yang telah dipasang stereform langsung kita selimuti bagan tersebut dengan mengunakan spon (yang perlu anda perhatikan adalah pengunaan sponnya tergantung ucapan yang akan anda kirimkan)
  • Setelah itu lakukan penulisan ucapan pada bidang yang telah di selimuti spon dengan mengunakan suyok kertas. Apabila anda sudah ahli anda tidak perlu membuat mal tulisan dulu.
  • Penulisan telah selesai anda harus menyiapkan huruf - huruf yang terbuat dari stereform untuk data pengirim dan lainnya dan jangan lupa anda memberi warna pada tulisan tersebut mengunakan cat warna.
  • Pemotongan huruf pengirim dengan cutter selesai anda tempelkan huruf tersebut pada bidang bunga papan tersebut mengunakan Lem.
  • Setelah itu anda pasang oasis basah pada jambul dan kaki pada bunga papan tersebut mengunakan tali dan anda potong daun untuk menghiasi Jambul dan Kaki dari karangan bunga tersebut.
  • Oasis Basah telah dihiasi daun telah terpasang lalu anda melakukan rangkaian bunga pada jambul dan kaki dengan bunga segar potong yang sudah anda siapkan ( Bunga harus anda perhatikan sesuai dengan ucapan yang anda inginkan)
  • Memberi atribut dan variasi pada bunga papan tersebut biar kelihatan indah.
  • Proses selanjutnya adalah memasang bagan bunga papan yang telah dihiasi dengan rangkaian bunga pada kaki atau tempat berdirinya bunga papan tersebut.
  • Finishing, adalah proses pengecekan huruf yang telah dipasang sesuai dengan anda inginkan dan anda melakukan dokumentasi pada bunga papan tersebut.
Ada beberapa Teknik dalam membuat bunga papan di atas yang perlu anda perhatikan dalam membuat rangkain bunga ini. Anda perlu memperhatikan bunga dan spon yang akan anda gunakan untuk membuat bunga papan karena bunga dan spon tergantung dengan ucapan yang anda inginkan seperti bunga papan selamat mengunakan spon dan bunga yang ceria sedangkan bunga duka cita menggunakan bunga dan spon yang tidak ceria.
Artikel Lain nya :  http://www.tokobungacantik.com/2013/10/teknik-dasar-pembuatan-sebuah-bunga.html

Tahapan Pembuatan Bunga Papan Bunga Papan dan Caranya
Rangkaian bunga papan Tahapan dan proses pembuatan sebuah bunga papan, baik itu ucapan duka cita, wedding, pelantikan dan lainnya082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Tahapan Pembuatan Sebuah Bunga Papan

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2016/09/tahapan-pembuatan-sebuah-bunga-papan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509