"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Kirimkan Bunga Pelantikan Presiden RI

Kirimkan Bunga Pelantikan Presiden RI

Ada beberapa bentuk rangkaian bunga yang bisa anda kirimkan untuk pelantikan Bapak Joko Widodo  dan Bapak Yusuf Kala sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Ke 7 yang akan dilakukan pada tanggal 20 Oktober 2014. Acara Pelantikan ini akan diadakan di Gedung DPR/MPR RI Jakarta yang beralamatkan Jl. Jenderal Gatot Subroto Jakarta 10270.

Rangkaian Bunga Pelantikan Presiden RI 

Rangkaian bunga yang bisa anda kirimkan untuk acara pelantikan, acara pelantikan Presiden RI tidak akan berbeda dengan karangan bunga lain yang menbedakan hanya dalam bentuk ucapan nya. Anda bisa mengirimkan karangan bunga seperti di bawah ini :
  1. Bunga Papan Ucapan Pelantikan, bunga papan ini adalah karangan bunga yang berbentuk persegi empat dan di tulis " Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Bapak Jokowi Widodo/ Bapak Yusuf Kala menjadi Presiden / Wakil Presiden RI Ke 7 dengan masa Jabatan 2014 - 2019.
  2. Bunga Standing, bunga standing ini mengunakan standing besi dan dihiasi dengan bunga - bunga seperti bunga mawar, lily dan lainnya dan diselipkan kartu ucapan yang berisikan dengan kata - kata di atas.
  3. Bunga Meja, ada sebagian pelanggan kami mengunakan bunga meja sebagai media ucapan selamat pelantikan.

Toko Bunga Murah untuk Acara Pelantikan

Toko Bunga Cantik adalah salah satu toko bunga yang bisa andalkan untuk menbuat dan mengirimkan karangan bunga anda seperti bunga papan, bunga standing dan bunga meja untuk acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Ke 7.  Apabila anda ingin mengirimkan ucapan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih anda bisa memesan jauh - jauh sebelum acara pelantikan. Anda bisa menghubungi kami lewat via telepon, BBM, whatapps, email dan media lainnya dan kami siap melayani pemesanan anda 24 Jam.

Kirimkan Bunga Pelantikan Presiden RI Bunga Pelantikan Presiden RI
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209