"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Berlibur Ke Pasar Bungarawabelong

Berlibur Ke Pasar Bungarawabelong

Berlibur Ke Pasar Bungarawabelong
Pasar bunga Rawa belong
Liburan menjadi agenda penting dari tumpukan rutinitas sehari-hati, namun untuk berpergian jauh, rasanya cukup melelahkan, Pasar Bunga rawa belong memiliki solusi yang tepat untuk anda sekeluarga untuk mengisi liburan panjang.

Tawaran yang diberikan untuk mencegah anda mengeluarkan biaya besar dan bisa dibilang tampa mengeluarkan biaya sepeserpun cukup dengan mengunjungi tempat penjualan bunga segar dan tanaman hias yang berada di kota Jakarta tercinta.

Pasar Rawa Belong terkenal sebagai tempat dan pusat penjualan dan pembelian berjenis-jenis bunga dan tanaman lainnya di DKI Jakarta. Pasar ini sangat terkenal seluruh Indonesia sampai ke manca Negara, terutama untuk warga Indonesia yang membutuhkan dan mendapatkan informasi akan produk bunga yang sedang stay di luar negri.

Pasar bunga rawa belong menyediakan berbagai macam dan jenis bunga dari seluruh wilayah Indonesia terutama dari Pulau Jawa dan sumatra, anda juga bisa menjumpai bunga-bunga yang didatangkan dari luar negri seperti Eropa,Amerika dan Kawasan Asia.

Mungkin selama ini anda belum pernah melihat bunga yang tidak bisa tumbuh di Indonesia seperti bunga tulip yang terkenal di Negeri Kincir angin, dan tidak mustahil dan sangat gampang untuk menemukannya disini.


Aktifitas di Pasar Rawa Belong menjadi 2 shift ,Untuk menemukan bunga segar dari Sukabumi dan Bandung, Jawa Barat, Anda harus datang pada 02.00 WIB sampai 06.00 WIB dan untuk mendapatkan bunga segar dari Petani Sumatera, Anda bisa datang pada 14.00 WIB sampai 21.00 WIB


Gudang terbesar bunga karena anda bisa menemukan semua jenis bunga yang ada hanya disini.

Inilah pogram acara terbaik untuk menikmati liburan anda dari menikmati kesegaran bunga lokal dan bunga import yang berjejer, untuk sedikit menghilangkan kepenatan anda akan rutinitas sehari-hari.

tak perlu berpergian jauh untuk menghabiskan waktu liburan bukan?.
Anda bisa mengajak semua keluarga anda untuk datang kesini, dan mungkin berbelanja sedikit untuk membawa kesegarannya hadir dirumah anda.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209