Toko Bunga Dan Ramadhan

Toko Bunga dan Ramadhan



Sebenarnya tidak ada hubungan antara Toko Bunga dengan Ramadhan, Ramadhan adalah bulan suci umat islam untuk menjalankan ibadah puasa menahan segala bentuk hawa nafsu dari terbit fajar sampai terbenam matahari, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat di tunggu oleh semua kaum muslim untuk amal yang sebesar- besarnya untuk kembali fitrah atau kembali suci di hari kemenangan yang disebut dengan hari Raya Idul Fitri. Bagi Toko Bunga di dalam bulan Ramadhan adalah omset yang paling sepi dibanding bulan - bulan lain karena banyak terhentinya kegiatan - kegiatan seperti perkawinan, ucapan selamat dan kegiatan sukses yang biasanya rutin di pesan oleh para customer di bulan yang lainnya. Perbandingan pemesanan antara bunga duka cita dengan bunga ucapan selamat adalah 90 % dan 10 % sedangkan di bulan yang lain perbandingan 50% dan 50 %.
Toko Bunga

Dengan keadaan seperti ini banyak toko bunga yang beralih kepada bisnis lain seperti Parcel Lebaran, parcel lebaran adalah bisnis yang juga lumayan menarik untuk mengisi kekosongan di dalam bulan ini. Sebenarnya bisnis parcel lebaran ini juga merupakan bisnis yang tidak jauh berbeda dengan bisnis bunga tetapi bisnis ini hanya berdasarkan moment - moment tertentu saja.

Persaingan - persaingan toko bunga di bulan ramadhan


Persaingan di bulan ini sangat menarik kita lihat baik itu perdagangan melalui system online maupun offline, yang sangat gampang kita lihat persaingan toko bunga online, toko bunga online adalah bagaimana menposisikan toko bunga dimesin pencarian di posisi halaman 1, pada bulan ramadhan ini kata kunci - kata kunci yang sangat di gandrungin oleh toko bunga adalah bunga duka cita, karangan bunga duka cita, bunga papan duka cita, parcel lebaran, parcel hari raya, parcel hari raya idul fitri dan parcel lebaran 2013. kata - kata kunci seperti contoh diatas menjadi yang sangat trens di bulan suci ini. Persaingan sehat ini harus selalu dilakukan setiap moment- moment seperti natalan, hari raya imlek, valentine dan sebagainya.


Bisnis Bunga Ramadhan Toko Bunga Di Bulan Ramadhan
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Toko Bunga Dan Ramadhan

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/07/toko-bunga-dan-ramadhan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509