Cara Menanam Bunga Lily

Cara Menanam Bunga Lily

Cara Menanam Bunga Lily

Cara Menanam Bunga Lily Yang Cantik, Bunga lily adalah salah satu bunga yang paling cantik di dunia. Oleh sebab itu, bunga ini membutuhkan perhatian yang sangat besar sejak mereka ditanam. Bunga ini banyak disukai orang karena sangat mempesona dan wangi. Bunganya yang mirip terompet sangat indah digunakan sebagai dekorasi pemanis ruangan di rumah. Jika anda hendak menanam bunga ini, anda harus memperhatikan beberapa hal penting agar bunga ini dapat tumbuh dengan subur dan indah.
Menanam lily


Anda bisa mencari banyak sekali referensi cara menanam bunga lily di internet ataupun di buku-buku tentang bunga. Jika anda hendaka menanam bunga lily, anda harus menanamnya di saat musim gugur. Pilihlah lahan yang paling bahus untuk anda menanam benihnya. Anda harus mencangkul tanah tersebut dengan kedalaman 12 samapi 15 inchi. Kedalaman penanaman sangat mendukung perkembangan tumbuhnya pohon lily. Bunga lily membutuhkan suhu yang dingin dalam waktu yang cukup lama. Selama masa pertumbuhannya, pohon bunga lily membutuhkan sinar matahari selama enam sampai delapan jam. Untuk menghasilkan bunga yang indah dan harum, anda harus benar-benar memperhatikan cara menanam bunga lily. Akan lebih baik lagi jika tanah yang digunakan adalah tanah yang mengandung pupuk organik. Anda pun harus menyirami seluruh bagian bunga lily.
 

Memelihara bunga lily

Selain cara menanam bunga lily yang baik, anda juga harus merawat bunga lily dengan baik. Dalam proses pertumbuhannya, anda harus memberikan pupuk cair setiap dua minggu sekali. Biarkan bunga lily tetap lembat pada musim dingin. Anda pun harus rajin memberikan lapisan tipis pupuk kompos setiap musim semi. Jika di musim panas hanya ada sedikit hujan setiap minggunya, anda harus menyirami tumbuhan tersebut secara berkala. Setelah bunga-bunga lily layu, anda harus memotong batangnya sampai ke dasar tanaman. Selain memeliharanya dengan baik, anda juga harus memperhatikan hama yamg menjangkiti bunga lily. Virus seperti aphids akan menjadi masalah untuk bunga lily. Siput dan kepik pun mungkin akan berdatangan ke tanaman tersebut. Hewan besar seperti rusa, kelinci, dan tikus tanah akan senang sekali memakan seluruh tanaman bunga lily.


Toko Bunga lily Jual Bunga Lily 24 Jam
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Cara Menanam Bunga Lily

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/07/cara-menanam-bunga-lily.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509