Ungkapkan Perasaan Anda dengan Karangan Bunga!

Ungkapkan Perasaan Anda dengan Karangan Bunga!

Ungkapkan Perasaan Anda dengan Karangan Bunga!

Serba Serbi Karangan Bunga

Karangan bunga telah banyak dipilih oleh masyarakat di negeri kita sebagai salah satu benda yang dapat mengungkapkan rasa empati dan kedekatan batin. Apalagi bagi mereka yang berasal dari golongan menengah keatas. Karangan bunga memiliki bermacam-macam jenis yang disesuaikan dengan fungsinya. Misalnya untuk mengucapkan selamat dan sukses, selamat menempuh hidup baru, selamat ulangtahun hingga acara berduka atau belasungkawa.

Karangan bunga memiliki bentuk persegi panjang dengan panjang rata-rata 2.5 meter dan lebar 1.5 meter dan pada bagiannya diberi papan yang didalamnya dihias beragam bunga dan tulisan singkat mengenai siapa karangan tersebut ditujukan. Bunga yang dihias disesuaikan dengan pesanan konsumen dan dijuga didesain sebagus mungkin sesuai dengan tema acara. Dalam menghiasnya, dibutuhkan keterampilan dan daya kreatifitas yang tinggi. Jadi pekerjaan ini membutuhkan art sense yang tinggi. 

Karena di Indonesia sendiri masih mengusung asas kekeluargaan sehingga dinilai tidak elok apabila dalam mengungkapkan sesuatu kita tidak  membawa sebuah karangan bunga. Pemberian karangan ini dapat ditujukan tidak hanya sebagai ungkapan rasa empati namun rasa kesetiakawanan.

Macam-Macam Karangan Bunga

Ada beragam karangan papan bunga yang biasanya kita lihat disekitar kita. Misalnya saat ada sebuah perusahaan atau gedung baru yang dibangun, atau jika ada anggota pemerintahan yang sedang ulang tahun, atau jika ada perhelatan sebuah pernikahan, atau bahkan jika ada orang yang meninggal dunia. Kita pasti menemukan paling tidak sebuah karangan papan bunga. Jika dilihat dari penjabaran diatas, kita dapat mengelempokkan macam karangan papan bunga berdasarkan suasananya yaitu ada suasana suka ria dan duka cita.

Sekarang pernahkan anda mengamati bagaimana bentuk atau bunga yang ada dalam karangan tersebut? Pasti ada beberapa cirri mencolok pada kedua jenis karangan papan bunga tadi selain tulisannya. Perbedaan yang mencolok adalah terletak pada pemilihan warna dasar papan dan warna bunga. Pada karangan papan bunga yang ditujukan kepada orang yang sedang bahagia maka warna dasar papan dan warna bunga akan cerah dan berwarna-warni. Sedangkan pada karangan papan bunga yang ditujukan kepada orang yang sedang berduka maka warna yang tampak adalah gelap dan kalem. Namun kesemuanya itu tetap harus mengutamakan ungkapan rasa empati kita baik melalui tulisan dari karangan papan bunga tersebut dan juga berasal dari tingkahlaku kita.

ORDER VIA CHAT

Produk : Ungkapkan Perasaan Anda dengan Karangan Bunga!

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/03/ungkapkan-perasaan-anda-dengan-karangan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"